Musprov ISSI Jambi, Ini Kata AKBP Ali Sadikin Sebagai Ketua Terpilih

Musprov ISSI Jambi, Ini Kata AKBP Ali Sadikin Sebagai Ketua Terpilih

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Musyawarah Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Jambi ke-VII tahun 2022, dilaksanakan pada Sabtu (29/1) di Yello Hotel.

Dalam musyawarah tersebut, Ketum Pengprov ISSI Jambi terpilih, AKBP Ali Sadikin mengatakan, bahwa ISSI memiliki misi untuk membangun sportifitas olahragawan sepeda dengan meningkatkan kesehatan mental, fisik dan fairness dalam sistem pertandingan.

Pelatihan pun menerapkan standar Internasional untuk menjaga daya saing atlet. Memperkuat budaya solidaritas dalam organisasi ISSI untuk pengembangan talenta atlet. Kemudian, meningkatkan sinergi dan kerja sama di tingkat Internasional guna membuka jalur pengemban dan penguatan talenta atlet.

"Selain itu, ada enam program strategis PB ISSI," kata dia.

Ke enam program tersebut, pertama pengembangan dan peningkatan kualitas atlet, pengembangan dan peningkatan kualitas pelatih, termasuk komiser atau juri.

Kemudian, pengembangan dan peningkatan kualitas event, baik skala nasional maupun internasional.

"Lalu juga pengembangan dan peningkatan kualitas sarana prasarana dan venue balap sepeda sesuai dengan standarisasi persatuan balap sepeda dunia (UCI). Dan pengembangan, peningkatan kualitas sistem metode dan tata kelola organisasi," ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan analisis SWOT sebagai metode perencanaan strategis yang digunakan untuk mengevaluasi kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman Pengprov ISSI Provinsi Jambi 2022-2026.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: