Megahnya Mahligai, Pengalaman Destinasi ke Menara 9

Megahnya Mahligai, Pengalaman Destinasi ke Menara 9

Brand yang ingin dibentuk, secara umum dapat diartikan sebagai identitas diri yang membedakan antar sesama baik manusia, produk, maupun tempat. Sedangkan Brand Image sendiri memiliki arti sebagai sebuah upaya pengelolaan suatu merek agar mendapat kesan mendalam dan positif dimata konsumen.

Mahligai 9 adalah Ikon baru Jambi, peluang destinasi baru untuk dilihat. Berkonsep Office Tower 12 lantai, perkantoran tertinggi di Provinsi Jambi. Secara image ini menunjukkan bonafiditas Bank dari sisi aset yang memukau. Karena saya berkeyakinan, bonafid atau tidak suatu bank bisa dilihat dari tampilan aset yang bagus dan representatif. Hal inilah yang nampaknya dilakukan manajemen Bank Jambi. 

Gedung baru ini tentu bertujuan mengakomodir kebutuhan operasional Bank dan agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada nasabah, namun di samping itu juga untuk membangun brand image Bank Jambi yang baru. Manajemen membangun kantor respresentatif guna menjaga wibawa Bank Jambi sebagai lembaga keuangan milik pemerintah daerah yang dikelola secara profesional dan mandiri. 

Terakhir dengan Menara 9, kita harapkan ada peningkatan kinerja, baik keuangan dan layanan operasional, khususnya dalam mendukung Program Chanel 9 dan digitalisasi UMKM Jambi. Selamat atas Mahligai 9. Kita patut apresiasi atas usaha Yunsak El Halcon Direktur Utama Bank Jambi membangun Icon ini. Terima Kasih atas usaha menghadirkan destinasi wisata mata untuk Jambi. Salam. !**** Pengamat****

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: