Pep Guardiola Bilang MU Mudah Dikalahkan di Old Trafford

Pep Guardiola Bilang MU Mudah Dikalahkan di Old Trafford

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester City, Pep Guardiola sangat senang dengan kemenangan anak asuhnya di Old Trafford. Ia menegaskan ini kemenangan penting dan akan ada lebih banyak lagi kemenangan yang akan datang.


Di sini, di Old Trafford selalu performa yang bagus secara umum sejak kami bersama, Kami telah menang berkali-kali, lebih banyak daripada di stadion lain. Performa solid, permainan bagus, dan kemenangan yang pantas. Tiga poin lagi,” kata Pep saat berbicara kepada Sky Sports.

Bagi Pep, mereka bermain dengan bagus. “Banyak operan, kecuali 10 menit di tengah ketika saya pikir kami kehilangan bola bodoh, sangat bagus,” jelasnya dikutip dari BBC Live.

Pep menjelaskan, pergerakan di lapangan sangat penting. Ia juga mengklaim timnya seharusnya mencetak lebih banyak. Namun, ia tidak mempermasalahkannya meski hanya menang 2-0.

“Tidak apa-apa. Saya sangat menuntut, kami sangat menuntut diri kami sendiri tetapi saya sangat senang. Ini adalah permainan yang kami butuhkan,” tegas Pep.

Mereka [Manchester United] sangat berbahaya. Itulah mengapa kami memiliki permainan dengan banyak kontrol. Jika Anda membiarkan mereka berlari di Old Trafford, itu sedikit seperti Anfield. Mereka dibangun untuk itu,” lanjutnya.

Menurut Pep, timnya memainkan permainan yang mereka butuhkan hari ini. “Anda harus bermain cepat, menggerakkan bola dan melakukan sentuhan yang dibutuhkan setiap pemain,” katanya.

“Pertandingan 2-0 dan semuanya nyaman. Saya merasa tidak perlu berubah. Kami kehilangan poin di kandang. Saat ini Chelsea tak terbendung. Kami tahu kami tidak bisa kehilangan banyak poin untuk mendekati mereka, tetapi melawan tim enam besar kami tampil bagus,” jelasnya.

“Yang paling penting adalah kami datang ke Old Trafford dan dapat mengatakan bahwa orang-orang ini bermain bagus. Inilah yang paling saya senangi setelah enam tahun di sini. Kami mencoba memainkan permainan kami,” kuncinya. (fajar/fin).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: