Harga Terjangkau, New Honda Genio Hadir dengan Accessories dan Apparel Resmi  

Harga Terjangkau, New Honda Genio Hadir dengan Accessories dan Apparel Resmi   

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Seperti yang diketahui, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi baru saja meluncurkan New Honda Genio terbaru dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya. Didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya.

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan.

General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan bahwa pihaknya juga menghadirkan beragam apparel dan aksesories resmi Honda Genuine Accessories (HGA) yang stylish dan berkualitas tinggi untuk melengkapi gaya hidup dalam dalam beraktivitas bersama New Honda Genio.

BACA JUGA : Sering Merasakan Nyeri di Mata? Glaukoma Seperti ini Menyebabkan Kebutaan

BACA JUGA : Gara-Gara Komentari Konten Fuji dan Thariq, Chandrika Chika Dihujat Netizen

New Honda Genio dilengkapi beragam pilihan HGA untuk menunjang penampilan pengendara, HGA tersebut berupa Visor, Garnish Panel Meter, Rubber Step Floor, Seat Cover, Garnish Air Cleaner, Garnish Fan Cover, Garnish Muffler, dan Honda M/C USB Charger.

“Jadi segera kunjungi Dealer Resmi Sepeda Motor Honda terdekat anda dan dapatkan accessories dan apparel resminya untuk kamu yang ingin tampil lebih keren bersama New Honda Genio," tutup Erwin

Berikut List Harga Accessories & Apparel New Honda Genio yaitu Visor seharga Rp 100.000, Garnish Panel Meter dengan harga Rp 115.000,Rubber Step Floor seharga 195.000,Seat Cover dengan harga 150.000. Lalu ada Garnish Air Cleaner dengan harga Rp 80.000, seharga Garnish Fan Cover dengan harga Rp 80.000,dan Garnish Muffler dengan harga Rp 145.000.

Lalu ada Honda M/C USB Charger dengan harga Rp 40.000, Fabulous Bomber Jacket seharga Rp 350.000, Fabulous Navy T-Shirt dengan harga Rp 137.500, Fabulous Crack T-Shirt seharga Rp 137.500, dan Honda Fabulous Helmet : Rp 250.000. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: