Pilih Berburu Baju Baru Lebih Awal, Rupanya Ini Alasan Warga Kabupaten Bungo

Pilih Berburu Baju Baru Lebih Awal, Rupanya Ini Alasan Warga Kabupaten Bungo

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Meski hari raya Idul Fitri 1443 H masih cukup lama, namun warga seperti sudah tak sabar.

Ini terlihat di Kabupaten Muarabungo. Di mana warga mulai menyerbut sejumlah toko pakaian.

Pantauan Jambi-Independent.co.id, tak hanya emak-emak yang memadati toko tersebut. Namun juga tampak digandrungi sejumlah kawula muda ikut berburu baju untuk persiapan menyambut Idul Fitri 1443 H.

Seperti suci (25), salah seorang pengunjung toko mengatakan, dirinya sengaja jauh-jauh hari demi membeli pakaian lebih awal untuk persiapan lebaran nanti.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun ke-70, Kopassus

Baca Juga: Telkomsel Perluas Penerapan Sistem Operasional Robotik

"Belanja buat persiapan lebaran. Beli baju buat saya sendiri. Ini lagi pilih-pilih baju kemeja dan cari baju kokoh buat ayah ," kata Suci saat ditemui di salah satu  toko pakaian, Minggu 17 April 2022.

Ia sengaja membeli baju lebaran lebih awal lantaran khawatir harga pakaian mendekatin lebaran akan menjadi mahal.

"Takut mahal nanti mah. Nanti deket seminggu lebaran kan kemungkinan harga (pakaian) naik dan stok juga kurang bagus pasti tinggal sisa  Jadi mending dari sekarang aja," ucap dia.

Di tempat yang sama, Tia (35) warga Kelurahan Bungodani, Kabupaten Bungo mengatakan, ia datang ke toko ini berniat untuk membeli pakaian anak lelakinya. Pakaian ia beli untuk persiapan lebaran juga.

Baca Juga: IFC Buka Bersama dan Beri Bantuan ke Anak Yatim-Piatu, Amru: Tak Hanya di Ramadan

Baca Juga: Inilah 5 Motor Honda Terlaris di IIMS, Vario 160 Jadi Primadona

"Baru beli baju satu stel, mbak. Buat persiapan lebaran nanti. Terus habis lihat baju-baju gamis juga buat lebaran," ujar Tia.

Sementara, terpantau di toko tersebut, tak hanya stand pakaian wanita yang dipadati pengunjung. Stand pakaian fashion dan aneka kemeja cantik juga nampak dipenuhi pengunjung. (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: