FKIP Unja Jalin MoU dengan Jambi Independent

FKIP Unja Jalin MoU dengan Jambi Independent

 

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi - Jajaran Program Studi Sastra Indonesia. Jurusan Sejarah, Seni, dan Arkeologi FKIP Universitas Jambi, Jumat (12/11), mendatangi Kantor Graha Pena Jambi Independent.
 
Dalam pertemuan tersebut, dilakukan pendatanganan MoU dan Nota Kesepahaman sekaligus perjanjian kerja sama ke depannya, terkait penerimaan serta pembinaan para mahasiswa Prodi Sastra Indonesia untuk menambah ilmu mereka di Jambi Independent khususnya.
 
Tampak hadir, Ketua Jurusan, Dr. Drs. Ade Kusmana M.Hum, Ketua Prodi Liza Septa Wilyanti S.Pd, M.Pd, dan sejumlah dosen Prodi Sastra Indonesia. Kedatangan mereka, bertujuan untuk menjemput sejumlah mahasiswa Prodi Sastra Indonesia yang tengah menjalani program magang di Jambi Independent.
 
Mereka disambut hangat pihak Jambi Independent, yang diwakili Pemred Jambi Independent, Risza S Bassar dan Koordinator Liputan, Rizal Zebua. Dalam sambutannya, Ketua Jurusan, Ade Kusmana sangat berterima kasih atas apa yang telah diberikan pihak Jambi Independent kepada mahasiswa-mahasiswi mereka.
 
“Tentu kita harap ini dapat berkelanjutan di kemudian hari,” kata dia. 
 
Sementara itu, Pemred Jambi Independent, Risza S Bassar, juga mengapresiasi apa yang dipercayakan pihak Prodi Sastra Indonesia ke Jambi Independent, untuk menambah ilmu, serta wawasan mereka terkait dunia kerja, khususnya di bidang jurnalistik.
 
“Tentu ini kita mengapresiasi. Kita juga berharap, ke depan kita harap jumlah mahasiswa magang dapat ditambah. Termasuk waktu magangnya,” ujarnya. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: