Kapal Bojoma 2906 Terbakar di Tamanrajo, 1 ABK Meninggal di Tempat

Kapal Bojoma 2906 Terbakar di Tamanrajo, 1 ABK Meninggal di Tempat

SENGETI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapal Bojoma 2906, yang bersandar di Desa Kunangan, dikabarkan terbakar Selasa sore, 19 April 2022. Tepatnya di pinggiran sungai Batanghari, Desa Kunangan, Kecamatan Tamanrajo, Kabupaten Muarojambi.
Ikhsan, Kepala Desa Kunangan membenarkan kejadian tersebut.

"Ya benar, ada kapal terbakar sore tadi. Informasinya satu orang meninggal. Tadi sudah ada Kapolsek Marosebo yang datang ke TKP," sebut Kades Kunangan Ikhsan.
Sementara itu Kapolres Muarojambi, AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi juga turut membenarkan kejadian tersebut.

"Korbannya meninggal di tempat, ABK bernama Rahmat (33), warga Loor Bakti LK 30 Belawan 1, Kelurahan Belawan Kecamatan Medan," Sebut Amradi.

Dia menjelaskan, kejadian tersebut berawal pada saat melakukan pengisian BBM dari mobil tangki PT PAN ke TB Bojoma 2906 menggunakan selang. Saat melakukan pengisian, ada korban Rahmat (meninggal) dan Sahid (luka ringan).

Baca Juga: Pengemudi Diimbau untuk Memanfaatkan Rest Area Saat Merasa Kelelahan

Baca Juga: Hadiri Rakernis Ditamobvit, Ini Pesan Kapolda Jambi

"Untuk Korban Rahmat meninggal ditempat, diketahui korban warga Belawan Medan. Sementara Korban Sahid, juga warga Belawan Medan Jl. Kuantan gang putri ledang 13 no 09 RT 05 RW 01 Kelurahan Melayu Kotapiring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Sahid sudah dibawa ke RS Theresia Kota Jambi," sebut AKP Amradi. (jun/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: