Tajir! Dedy Corbuzier Investasikan Dana Rp10 M untuk Brand Lokal ini

Tajir! Dedy Corbuzier Investasikan Dana Rp10 M untuk Brand Lokal ini

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Deddy Corbuzier menjadi investor pertama untuk merek fashion lokal Erigo. Investasi yang tak mau diungkap besar nilainya itu akan digunakan untuk menambah 500 toko dalam 5 tahun ke depan.

Deddy Corbuzier, bahkan rela menggelontorkan dana dengan nominal yang fantastis demi berinvestasi di Erigo. Mantan suami Kalina Ocktaranny itu memiliki alasan tersendiri memilih berinvestasi di sana.

Dia meyakini Erigo berpotensi besar untuk bisa merajai industri retail pakaian dan mampu bersaing di pasar global.

"Gue pikir ini value-nya besar," ucap Deddy Corbuzier.

Baca Juga:SMAN 12 Kota Jambi Minta Sumbangan ke Wali Murid Begini Tanggapan Kepsek

Baca Juga:Resep Smoothie Sehat untuk Penderita Diabetes

Meski tak menyebutkan angka pasti, tetapi dana yang dia keluarkan ditaksir lebih dari Rp 10 miliar.

"Jumlahnya saya enggak bisa sebutin, tetapi lebih dari Rp 10 miliar," ujar Deddy Corbuzier di kawasan Legok, Tangerang, Selasa 19 April malam.

Erigo dibangun oleh Muhammad Sadad pada 2011 atau sekitar 11 tahun lalu muali dari nol. 

“Saya bangun dari nol, dari modal sendiri tanpa investor dan berkembang. Sekarang sudah saatnya Erigo membuka investasi untuk pertumban perusahaan. Masuknya Dedy Corbuzier sebagai investor akan memperkuat ekosistem bisnis dan meningkatkan valuasi Erigo. Kami juga akan membuka 500 toko dalam 5 tahun ke depan,” kata pendiri Erigo dan CEO PT Idea Solusi Indonesia, Muhammad Sadad

Baca Juga:Real Madrid Semakin Dekat dengan Gelar Juara La Liga 2022

Baca Juga:Alhamdulillah Kasus COVID19 Kian Turun di Kota Jambi

Saat ini Erigo memproduksi barang-barang fashion seperti kaos, jaket, celana, sepatu, hingga tas. Pabrik garmen, gudang, dan kantor Erigo menempati area seluas 5 hektar di Legok, Karawaci, Banten. Selama 3 tahun terkahir, Erigo menjadi brand fashion dengan penjualan terbesar di marketplace top di Indonesia.(*) 

Artikel ini telah tayang di JPNN.CO.ID dengan judul:Jadi Investor di Brand Lokal Deddy Corbuzier Keluarkan Dana Rp 10 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: