YBM PLN UP3 Muara Bungo Distribusikan Bingkisan Ramadhan ke Mustahik

YBM PLN UP3 Muara Bungo Distribusikan Bingkisan Ramadhan ke Mustahik

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Yayasan Baitul Maal PLN UP3 Muara Bungo melalui Program Berbagi Bingkisan Ramadhan Menyalurkan bantuan di lingkungan kerja PT PLN (Persero) UP3 Muara Bungo. "Total keseluruhan ada 200 paket sembako yang kami salurkan. Melalui program berbagi bingkisan ramadhan yang diberikan, kami berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang hari raya idul fitri” ungkap Pratama Putra, Ketua YBM PLN UP3 Muara Bungo.

Dikatakannya, bantuan yang diberikan berasal dari zakat penghasilan pegawai muslim sebesar 2,5 % yang dipotong setiap bulannya.

"Saya sangat berterima kasih kepada YBM PLN atas bantuan yang telah diberikan, semoga seluruh pegawai PLN diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas," tutur Megawati.

"Alhamdulillah, bantuan yang diberikan oleh YBM PLN ini sangat membantu kami. Atas nama warga, kami mengucapkan banyak terima kasih, semoga pegawai PLN diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik," kata Mina. (Mai)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: