Blak-Blakan, Andika Kangen Band Ngaku Terhina dengan Zinidin Zidan

Blak-Blakan, Andika Kangen Band Ngaku Terhina dengan Zinidin Zidan

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Aksi dugaan penghinaan terhadap vokalis Kangen Band, Andika Mahes terus berlanjut dan mendapatkan berbagai reaksi dari musisi-musisi serta artis senior di tanah air.

Apalagi, dugaan penghinaan ini dilakukan oleh artis pendatang baru, Tri Suaka dan Zinidi Zidan. Rasa tak senang pun dilontarkan pria yang punya julukan “Babang Tamvan” ini di chanel YouTube Uya Kuya TV, Senin 25 April 2022.

Dalam perbincangan Andika Mahesa dan Uya Kuya, si Babang Tamvan ini akui tak marah ke penyanyi cover Tri Suaka tapi merasa terhina dengan gestur Zinidin Zidan.

Awalnya, Uya Kuya menanyakan ke Andika Kangen Band bagaimana tahu akan hal ini. Andika Kangen Band menjelaskan kalau banyak musisi senior yang mengirimkan tautan secara pribadi ke dirinya.

Ya meski awalnya ia tak menggubrisnya, sampai pada akhirnya para musisi senior tersebut mendesak Andika Kangen Band untuk membuka tautan yang diberikan.

"Ya, gitu lah, langsung lemes gua," ujar Andika Kangen Band pasca melihat tautan yang dikirimkan.

"Lu ngeliat tuh? Apa yang lu rasakan ketika melihat itu pertama kali," tanya Uya Kuya.

"Begitu ngeliat, jujur, kang, gua agak kecewa," terang Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band merasa kecewa karena mereka masih muda yang tak seharusnya membuat konten seperti itu.

Dirinya juga menambahkan kalau video tersebut untuk dia atau bukan pasca menonton berulang kali.

"Besoknya ada yang ngomong, 'itu kan ngeledek elu', gini, gini, gini, oh ngeledek gua, gua bilang?," ucap Andika Kangen Band.

"Oh ini video ternyata buat gua? Gue bilang, ya makasih gitu. Makasihnya kenapa, ya itu kualitas mereka merendahkan diri mereka sendiri," sambungnya.

Uya Kuya pun kembali menanyakan, apakah video parodi tersebut hanya sebatas bercanda belaka seperti antarteman ke Andika Kangen Band.

Andika mengaku kalau awalnya merasa biasa saja, akan tetapi ketika video mendekati durasi akhir, dia mulai kecewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: