Tambah 7 Guru Besar Baru, UNJA Miliki 73 Profesor

Tambah 7 Guru Besar Baru, UNJA Miliki 73 Profesor

Kampus unja--

Penambahan Guru Besar ini menjadi langkah strategis UNJA untuk memperkuat basis akademik dan memperluas jaringan penelitian. UNJA berkomitmen untuk menciptakan lulusan yang kompeten dan siap menghadapi tantangan global.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Hafrida, S.H., M.H. mengungkapkan kebanggaan dan harapannya.

BACA JUGA:Hiponatremi: Kondisi Keseimbangan Elektrolit yang Berbahaya

BACA JUGA:Cara Mudah Unduh Sertifikat SKD CPNS 2024 dan Cek Keasliannya

“Profesor merupakan gelar tertinggi bagi seorang dosen yang pencapaiannya melalui perjalanan panjang karir seorang dosen. Oleh sebab itu kualitas dan kuantitas guru besar merupakan salah satu tolok ukur dari kualitas Perguruan Tinggi. Penambahan 7 (tujuh) Guru Besar pada Universitas Jambi tentu saja merupakan suatu kebanggaan dan diharapkan akan dapat meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi dalam pelaksanaan Tri Dharma. Kualitas dari suatu Perguruan Tinggi tidak cukup dilihat dari Sarana dan Prasarananya tetapi juga dari jumlah Guru Besar dan tentu saja Akreditasi Perguruan Tinggi tersebut. Penambahan Guru Besar UNJA menjadikan UNJA memiliki 73 Guru Besar saat ini tentu akan melengkapi kualitas Universitas Jambi yang saat ini terakreditasi UNGGUL. Sekali lagi selamat kepada 7 Guru Besar yang baru selamat dan semangat mengabdikan ilmunya demi UNJA yang lebih baik kedepannya”

Dengan hadirnya guru-guru besar baru ini, UNJA berharap dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian. Penambahan ini diharapkan dapat memperkuat kualitas akademik di kampus dan memberikan kontribusi signifikan dalam pengajaran serta penelitian di berbagai disiplin ilmu, termasuk pendidikan dan lingkungan hidup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: