Chelsea Lanjutkan Tren Positif di Liga Conference, Bekuk Panathinaikos 4-1

Chelsea Lanjutkan Tren Positif di Liga Conference, Bekuk Panathinaikos 4-1

Chelsea Bekuk Panathinaikos 4-1-instagram : chelsea-

Athena, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDChelsea melanjutkan performa impresif mereka di ajang Liga Conference dengan meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas Panathinaikos di Stadion Olimpiade Athena, Jumat dini hari waktu setempat.

Kemenangan Chelsea dalam laga ini dipastikan oleh dua gol Joao Felix, serta sumbangan gol dari Mykhailo Mudryk dan Christopher Nkunku. Panathinaikos hanya mampu mencetak gol hiburan melalui Facundo Pellistri, menurut data resmi dari UEFA.

Hasil ini membawa Chelsea ke puncak klasemen sementara Liga Conference dengan raihan sempurna enam poin dari dua pertandingan. Sementara itu, Panathinaikos terpuruk di posisi ke-24 dengan hanya satu poin.

Dari segi statistik, Chelsea mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 60 persen dan melepaskan 14 tembakan, sembilan di antaranya tepat mengarah ke gawang.

BACA JUGA:Maulana-Diza Luncurkan Inisiatif Kreatif untuk UMKM dan Digitalisasi di Jambi

BACA JUGA:Memperingati Hari Santri 2024, PetroChina Menggelar Tabligh Akbar dan Menghadirkan Penceramah Kondang

Meskipun demikian, Panathinaikos sempat tampil agresif di awal laga dengan menciptakan beberapa peluang berbahaya, namun belum ada yang mampu menghasilkan gol.

Chelsea kemudian mengambil kendali permainan dan memimpin terlebih dahulu pada menit ke-27 ketika umpan matang dari Mudryk diselesaikan dengan baik oleh Joao Felix, mengubah skor menjadi 1-0.

Setelah gol tersebut, Chelsea terus memberikan tekanan. Enzo Fernandez hampir menambah keunggulan, namun tendangannya melenceng dari target.

Anak asuh Enzo Maresca terus tampil dominan hingga babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk The Blues.

BACA JUGA:Agenda Rutin Tahunan Tabligh Akbar yang Digelar Gergaji BaseCamp PetroChina, Dibanjiri Masyarakat

BACA JUGA:Rakor BLUD Tahun 2024, Pemkot Harap BLUD Bawa Manfaat Bagi Masyarakat

Memasuki babak kedua, Chelsea semakin agresif dan langsung menggandakan keunggulan pada menit ke-49. Umpan dari Pedro Neto disambut sundulan keras Mudryk yang tak mampu dihalau kiper Panathinaikos, Bartlomiej Dragowski, membuat skor menjadi 2-0.

Tak puas dengan dua gol, Chelsea menambah gol ketiga pada menit ke-55. Kali ini, umpan Mudryk kembali dimanfaatkan Joao Felix yang dengan tenang menyarangkan bola ke gawang Panathinaikos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: