Memperingati Hari Santri 2024, PetroChina Menggelar Tabligh Akbar dan Menghadirkan Penceramah Kondang

Memperingati Hari Santri 2024, PetroChina Menggelar Tabligh Akbar dan Menghadirkan Penceramah Kondang

PetroChina Memperingati Hari Santri 2024--

MUARASABAK - JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Puluhan tamu undangan hadiri kegiatan Tabligh Akbar yang digelar oleh pihak PetroChina International Jabung Ltd dalam memperingati Hari Santri 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa, 22 Oktober 2024 malam, yang berlokasi di Geragai BaseCamp, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur ini berlangsung khidmat, dengan mengusung tema "Mempererat Tali Silaturahmi dan Ukhuwah Islamiyah".

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Field Manager PetroChina Internasional Jabung Ltd, I Wayan Suandana, Communication Manager PetroChina Internasional Jabung Ltd, Afdal, Badan Dakwah PetroChina Pusat, Bondan Hermawan dan Ustadz Syarifudin, Badan Dakwah Islam PetroChina di Field, Sugiarto, para Superintendent dan Supervisor seluruh pekerja di lingkungan PetroChina International Jabung Ltd.

Bukan hanya itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Dandim 0419/Tanjab, Letkol Dwi Sutaryo, Kabag Ren Polres Tanjab Timur, Kompol Zulkifli, perwakilan Pengadilan Agama dan Depertemen Agama Muara Sabak, Camat Geragai beserta kades dan lurahnya, serta alim ulama, sesepuh pinisepuh, tokoh agama, masyarakat disekitar wilayah Geragai BaseCamp, serta para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Agenda Rutin Tahunan Tabligh Akbar yang Digelar Gergaji BaseCamp PetroChina, Dibanjiri Masyarakat

BACA JUGA:Rakor BLUD Tahun 2024, Pemkot Harap BLUD Bawa Manfaat Bagi Masyarakat

Selain itu, dalam moment spesial ini, pihak PetroChina International Jabung Ltd juga menghadirkan Penceramah kondang asal Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Ustad Anugrah Cahyadi atau yang akrab disapa Ustad Ucay, yang sudah cukup terkenal di masyarakat luas, dengan gaya khas ceramahnya yang penuh makna dan juga terkadang mengundang gelak tawa.

Dalam wawancaranya, Field Manager PetroChina Internasional Jabung Ltd, I Wayan Suandana menyampaikan, makna khusus dari digelar kegiatan Tabligh Akbar ini yaitu, sebagai bentuk upaya perusahaan untuk terus menjaga silahturahmi dengan masyarakat disekitar wilayah operasi PetroChina International Jabung Ltd.

"Dengan demikian, kami juga bisa berkontribusi terhadap pemerintah sekitar dalam segi keagamaan," ucapnya.

Kegiatan ini sendiri rutin tiap tahunnya digelar oleh pihak PetroChina International Jabung Ltd. Dan diharapkan kedepan kegiatan serupa juga bisa terus dilaksanakan dan bisa menjadi kegiatan positif untuk seluruh karyawan PetroChina International Jabung Ltd dan juga masyarakat sekitarnya.

BACA JUGA:Simak Berikut Produk dan Layanan BRI di Tahun 2025

BACA JUGA:Targetkan PAD Kota Jambi 557 Milyar Lebih, Pemkot Sampaikan Ranperda APBD 2025

"Setiap tahun kami merencanakan akan terus menggelar kegiatan Tabligh Akbar ini dan mudah-mudahan semua berjalan lancar," ungkapnya.

Sementara itu, Communication Manager PetroChina Internasional Jabung Ltd, Afdal, saat diwawancarai usai kegiatan ini menuturkan, dalam pelaksanaannya kegiatan ini sudah berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: