Pemkot Lepas Anak Shaleh Kota Jambi Pada FASI Tingkat Nasional XII di Jawa Barat

Pemkot Lepas Anak Shaleh Kota Jambi Pada FASI Tingkat Nasional XII di Jawa Barat

Pelepasan Anak Shaleh Kota Jambi oleh pemkot jambi--

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Membanggakan! Kalimat ini pantas disandangkan kepada putra-putri Kota Jambi yang akan mengikuti Festival Anak Shaleh (FASI) tingkat Nasional ke-XII yang diselenggarakan di Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat pada 23 hingga 28 Oktober 2024 ini.

Anak-anak Shaleh dari Kota Jambi itu terpilih mewakili Kafilah Provinsi Jambi ke ajang yang lebih tinggi yakni FASI tingkat Nasional setelah sebelumnya Kota Jambi keluar sebagai Juara Umum FASI tingkat Provinsi Jambi tahun lalu.

Pelepasan Anak Shaleh Kota Jambi yang mewakili Provinsi Jambi pada helat FASI tingkat Nasional itu, dilakukan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Jambi Fahmi mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih, Rabu pagi 23 Oktober 2024.

Pelepasan yang berlangsung di Grha Siginjai Kantor Wali Kota Jamb itu turut dihadiri Staf Ahli Wali Kota Jambi Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Obliyani, Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM  Moncar Widaryanto.

BACA JUGA:Jelang Hari Listrik Nasional ke 79, PLN UP3 Muara Bungo laksanakan Penyalaan Serentak Listrik melalui Program

BACA JUGA:Silaturahmi ke Dusun Baru Pelepat, Masyarakat Kompak Dukung Pasangan Jumiwan Aguza - Maidani

Kemudian, Kepala Kantor Kementerian Agama kota Jambi diwakili Kasi Bimas Islam Muhammad Sayuti, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Jambi Kamal Firdaus.

Lalu, Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Jambi M Thoyib, para Kafilah FASI beserta Pendamping dan Official. 

Dalam sambutannya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Fahmi menyampaikan apresiasinya kepada segenap Kafilah beserta pendamping yang akan berlaga pada perhelatan FASI tingkat Nasional tersebut.

“Kami Pemerintah Kota Jambi, menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Anak-anak Shaleh Kota Jambi yang telah terpilih menjadi wakil Provinsi Jambi yang akan mengikuti FASI Ke-XII Tingkat Nasional tahun 2024 di Bekasi Jawa Barat,” ujar Fahmi.

BACA JUGA:Deri -Aswanto Programkan Beasiswa Bagi Pelajar Hingga Mahasiswa S3

BACA JUGA:LPPM UNJA Gelar Seminar Penyembelihan Unggas Sesuai Syariat Islam

Dia juga berterimakasih pula kepada Official, Pelatih, Pendamping, serta semua pihak yang turut berkontribusi mendukung kegiatan ini, termasuk Kabag Kesra beserta jajarannya.

"Terkhusus adalah kepada para Orangtua yang terus mendampingi dan memberikan semangat kepada anak-anak kita. Tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak, tentu kita tidak dapat mencapai apa yang telah kita raih saat ini,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: