Aparat Desa, Kelurahan dan Camat, ikuti Sosialisasi Aset dan Penyelesaian Okupasi BMN SKK Migas PetroChina

Aparat Desa, Kelurahan dan Camat, ikuti Sosialisasi Aset dan Penyelesaian Okupasi BMN SKK Migas PetroChina

Unsur Forkopimcam Dua Kecamatan Ikuti Sosialisasi Kepemilikan Aset dan Penyelesaian Okupasi BMN Yang digelar SKK Migas PetroChina--

Oleh karena itu, dalam hal ini, seluruh pihak terkait memiliki tugas dan tanggungjawab untuk melakukan pendekatan benar, agar mereka bisa memiliki pemahaman yang baik terkait aset yang dikelola KKKS seperti PetroChina adalah Barang Milik Negara ini.

"Harapannya, agar setiap orang atau masyarakat bisa ikut serta dalam menjaga aset dan bersinergi dengan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah untuk menjaga aset Barang Milik Negara ini," jelasnya.

BACA JUGA:Siap Melesat Kencang di ARRC, 4 Jagoan Astra Honda Turun di Final Kejurnas MRS 2024

BACA JUGA:BPS Buka Lowongan Mitra Statistik 2025: Peluang Kerja untuk Lulusan Minimal SMA/SMK

Untuk diketahui, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh, Saipul selaku Government & Relations Superintendent PetroChina International Jabung Ltd, Security Supervisor Zaenal Arifin, Security Leader Admint Abu Saman, Security Leader Operation Slamet, Heriyanto Field Aset, Sholihin Cost Control PetroChina International Jabung Ltd. serta Fauzan Ibrahim selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan ini. 

Dan juga dihadiri oleh DR. Purnama Tioria Sianturi,SH., M.Hum, Direktur Pengelolaan Kekayaan Negara, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan RI dan AKBP Sulaiman Kasubdit VIP Pamobvit Polda Jambi selaku pemateri, Kapolsek Geragai, Kapolsek Mendahara Ulu, Danramil 419-05/Geragai, perwakilan ATR/BPN Tanjab Timur, Bakeuda Tanjab Timur, Camat Geragai, Camat Mendahara Ulu, Kades Pandan Sejahtera, Kades Lagan Tengah, Kades Pandan Lagan, Kades Pematang Rahim, Kades Pandan Makmur, Kades Suka Maju, Kades Sinar Wajo, Lurah Pandan Jaya, yang berada dilingkup wilayah kerja KKKS PetroChina International Jabung Ltd dan tamu undangan lainnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: