Cabup Jumiwan Aguza Kenang Masa Kecil Bermain di Danau Buluh, Ratusan Warga Langsung Teriak JADI

Cabup Jumiwan Aguza Kenang Masa Kecil Bermain di Danau Buluh, Ratusan Warga Langsung Teriak JADI

Cabup Jumiwan Aguza Kenang Masa Kecil Bermain di Danau Buluh, Ratusan Warga Langsung Teriak JADI--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Calon Bupati Bungo Nomor Urut 2, Jumiwan Aguza, SM,.MM bersilaturrahmi dan memaparkan visi misi dihadapan warga 4 RT yakni, 3, 4, 5 dan 6, RW 02 di kampung Danau Buluh, Kelurahan Jaya Setia, kecamatan Pasar Muara Bungo, Rabu malam 09 Oktober 2024.

Saat Cabup Jumiwan Aguza memaparkan visi misi Bungo SMART yang menjadi jargon pasangan Jumiwan Aguza - Maidani (JADI), ratusan masyarakat yang hadir berulang kali bertepuk tangan dan berteriak lantang mengatakan nomor dua.

"Nomor 2 jadi, jadi, jadi. Kami sangat mendukung programnya yang sangat pro dengan rakyat," teriak salah satu ibu-ibu dari bawah tenda tempat acara berlangsung.

Sontak membuat suasana semakin heboh dan bersemangat. Ditambah lagi ketika Cabup Jumiwan Aguza, bernostalgia kenang masa kecilnya dari SD hingga SMP saat bermain di wilayah Danau Buluh.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tewas di Tempat! Kecelakaan Motor di Talang Duku Muaro Jambi

BACA JUGA:Karo Ops Polda Jambi Hadiri Doa dan Salawat Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024

Jumiwan bahkan memanggil dua teman satu angkatanya dan kakak tingkatnya untuk hadir berdiri disampingnya saat sambutan dihadapan ratusan masyarakat.

"Tanah Danau Buluh ini tidak asing lagi bagi sayo. Disini adolah tempat bermain sayo selamo bertahun-tahun, mulai dari kelas 2 SD sampai kelas 3 SMP," papar Jumiwan Aguza.

Sementara itu Seni, tokoh masyarakat RW 02, Jaya Setia dihadapan Cabup Jumiwan Aguza dan ratusan masyarakat menyampaikan bahwa mayoritas masyarakat di RW 02 Danau Buluh siap memilih dan menangkan pasangan Jumiwan - Maidani.

"Kalau kami di RW 02 ini insya allah sudah sepakat untuk pasangan nomor urut 2 yakni Jumiwan Aguza - Maidani," ungkap pak Seni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: