Peduli Lansia, Masyarakat Dusun Senamat Ulu Siap Menangkan Jumiwan – Maidani

Peduli Lansia, Masyarakat Dusun Senamat Ulu Siap Menangkan Jumiwan – Maidani

Peduli Lansia, Masyarakat Dusun Senamat Ulu Siap Menangkan Jumiwan – Maidani--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Kehadiran Calon Bupati Bungo Nomor Urut 2, Jumiwan Aguza, SM,.MM mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat dusun Senamat Ulu, Kecamatan Bathin III Ulu.

Salah satu yang membuat masyarakat Senamat Ulu begitu bersemangat ingin bertemu dengan Cabup Jumiwan Aguza adalah ingin mendengarkan penyampaian program dari pasangan Jumiwan Aguza – Maidani (JADI).

Setelah dipaparkan Cabup Jumiwan Aguza, masyarakat dusun Senamat Ulu begitu yakin bahwa pasangan JADI adalah sosok yang paling pas untuk memimpin kabupaten Bungo lima tahun kedepan.

Salah satu program yang mendapat respon cepat dari masyarakat adalah program yang disampaikan Jumiwan Aguza memiliki kepedulian yang begitu tinggi terhadap para orang tua atau bagi para lanjut usia (LANSIA).

BACA JUGA:Deras Bantu Pembangunan Fasilitas Olahraga di Desa Bedeng V Batang Merangin

BACA JUGA:Ribuan Bikers Bersatu Meriahkan Honda Bikers Day Regional Sumatera 2024

Dimana dalam program Peduli Lansia ini, pasangan JADI akan memberikan bantuan setiap bulan bagi para lansia yang masuk dalam kategori, salah satunya tingkat perekonomian keluarga yang berekonomi menengah kebawah.

Sulaiman, salah satu tokoh masyarakat Senamat Ulu dalam silaturrahmi tokoh masyarakat dengan Cabup Jumiwan Aguza itu, mengungkapkan bahwa masyarakat Senamat Ulu sangat berharap dengan program yang ditawarkan oleh pasangan JADI nantinya biasa terlaksana dengan baik.

“Tentunyo setelah kami tanyo langsung dengan kandidat calon bupati kito nomor urut duo pado pertemuan ini, kami sampaikan bahwa program peduli terhadap para lansia itu sangat menyentuh dan masuk akal bagi kami masyarakat kecil,” ungkap Sulaiman.

Dikatakannya juga, program pendidikan grtis hingga peduli lansia merupakan dambaan bagi banyak orang tua. Oleh karena itu, realisasi program mulia seperti itu sangat diharapkan masyarakat banyak.

BACA JUGA:Cara Membuat Rendang: Resep Tradisional yang Lezat dan Otentik

BACA JUGA:Europa: Harapan Kehidupan Alternatif Manusia di Bulan Jupiter

“Kami jugo tau, kalu mau programnyo terealisasi tentunyo pasangan Jumiwan Aguza – Maidani harus menang dalam pemilih 27 November nanti. Oleh kareno itu jugo, Insya Allah kami masyarakat dusun Senamat Ulu siap memenangkan pasangan Jumiwan – Maidani di pemilihan nanti. Kami akan berjuang di Senamat Ulu pasangan JADI akan menang besar,” tegasnya.

Sementara itu Cabup Jumiwan Aguza menyampaikan ucapan terimakasih atas antusias masyarakat dusun Senamat Ulu terhadap program visi misi Bungo SMART yang menjadi jargon pasangan JADI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: