Tetap Nyaman dan Stylish, Ini 6 Tips Memilih Pakaian Muslimah yang Tepat!

Tetap Nyaman dan Stylish, Ini 6 Tips Memilih Pakaian Muslimah yang Tepat!

Salah satu gaya pakaian muslimah Kaleela.-ist/jambi-independent.co.id-

Salah satu prinsip berpakaian muslimah adalah memilih baju yang longgar dan tidak terlalu ketat.

Pastikan Anda memilih ukuran baju yang tidak membentuk tubuh secara berlebihan, namun tetap memberikan siluet yang rapi. Potongan longgar dengan detail minimalis akan membuat tampilan lebih elegan dan sopan.

BACA JUGA:AHM Luncurkan Honda ICON e dan CUV e

BACA JUGA:Masyarakat Dusun Daya Murni Kompak Dukungan Jumiwan Aguza - Maidani

Untuk tampilan yang lebih modern, Anda bisa memilih baju muslimah dengan potongan A-line atau tunik panjang yang dipadukan dengan celana lebar. Model-model ini tidak hanya stylish tapi juga menjaga kesopanan dalam berbusana.

3. Pilih Warna yang Sesuai

Pemilihan warna juga sangat penting dalam menentukan gaya berbusana muslimah. Warna-warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, dan beige cenderung mudah dipadukan dengan berbagai jenis aksesori dan hijab.

Jika Anda ingin tampil lebih berani, tidak ada salahnya memilih warna-warna cerah seperti pastel, merah maroon, atau hijau zaitun.

Namun, pastikan untuk tetap menyeimbangkan antara warna cerah dan netral agar penampilan tidak terlalu mencolok.

BACA JUGA:Tampilkan Produk Menarik, Booth PLN Jadi Magnet Pengunjung di INACRAFT 2024

BACA JUGA:Siang Ini, 2 Tersangka Pemeran Video Mesum 'Enak Yank' Penuhi Panggilan Polda Jambi

4. Pilih Motif yang Tepat

Selain warna, motif juga berperan penting dalam tampilan Anda. Baju muslimah dengan motif minimalis seperti garis-garis atau polkadot kecil cocok untuk tampilan sehari-hari yang simpel.

Untuk acara formal, pilih motif yang lebih berkelas seperti floral atau geometris. Namun, jika Anda memilih baju dengan motif yang ramai, pastikan untuk memadukannya dengan hijab dan aksesori yang lebih sederhana agar tidak terlihat terlalu ramai.

5. Perhatikan Detail Baju

Detail kecil seperti hiasan renda, bordir, atau aksen pita dapat membuat baju muslimah terlihat lebih menarik. Namun, jangan berlebihan dalam memilih detail.

Pilih baju dengan aksen yang simpel namun tetap elegan. Detail kecil di bagian lengan atau kerah dapat memberikan sentuhan feminin pada penampilan Anda.

BACA JUGA:5 Pengemudi Ojol Prasejahtera Peroleh Motor Listrik di PLN Electric Run 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: