Ribuan Bikers Bersatu Meriahkan Honda Bikers Day Regional Sumatera 2024

Ribuan Bikers Bersatu Meriahkan Honda Bikers Day Regional Sumatera 2024

Ribuan Bikers Bersatu Meriahkan Honda Bikers Day Regional Sumatera 2024--

Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Ribuan bikers meramaikan Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera yang berlangsung di Taman Alam Mayang Pekanbaru pada 5 Oktober 2024. Acara ini dihadiri oleh bikers dari seluruh penjuru Sumatera, mulai dari Aceh hingga Lampung dan menjadi momen yang sangat dinantikan untuk memperkuat solidaritas serta semangat kebersamaan antar komunitas dan pencinta sepeda motor Honda.

Para bikers Honda yang menjadikan berbagai tipe sepeda motor Honda sebagai teman setia dalam setiap aktivitas menunjukkan antusiasme luar biasa di HBD Regional Sumatera ini. Dengan mengusung tema “Soundtrack of Brotherhood”, bikers Jambi berangkat menuju HBD Regional Sumatera 2024 dengan titik kumpul di Kantor PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi pada 4 Oktober 2024. Komunitas yang terlibat antara lain Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Jambi dan Jambi CBR Club (JCC).

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan HBD adalah ajang yang tidak hanya merayakan kecintaan terhadap sepeda motor Honda, tetapi juga memperkuat tali persaudaraan di antara bikers. Kami sangat senang melihat partisipasi yang begitu besar dari komunitas bikers di seluruh Sumatera.

“Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi para bikers untuk saling mengenal dan menjalin persahabatan. Kami berharap semua peserta merasakan kebersamaan dan benar-benar menikmati setiap momen dalam acara ini” ujar Frank. 

BACA JUGA:Deras Bantu Pembangunan Fasilitas Olahraga di Desa Bedeng V Batang Merangin

BACA JUGA:Telkomsel Dorong Semangat Inovasi Digital di IndonesiaNEXT Summit 2024, Implementasikan ESG untuk Masa Depan

Acara HBD semakin meriah dengan beragam kegiatan menarik seperti Sales Exhibition, riding Experience Honda, Booth Apparel & Accessories, Lomba Baris-Berbaris, Cosplay Competition, Honda Tag Team Challenge, serta kegiatan sosial seperti donor darah. Terdapat juga Kios Bikers, Honda Bikers Camp, Food Bazaar dan Live Music Entertainment.

Puncak acara dimeriahkan dengan penampilan band Foreplay dan Konkrit, DJ performance dari Tony Roy dan Vane yang dipandu oleh MC Tari dan Echa. Hadiah doorprize yang menarik seperti satu unit sepeda motor Honda Genio semakin menambah daya tarik acara. Penampilan spesial oleh bintang tamu TRIAD menjadi sorotan utama malam itu yang membuat suasana semakin meriah.

Antusiasme bikers di HBD Regional ini akan berlanjut menuju gelaran HBD Nasional yang dijadwalkan pada 26 Oktober 2024 di Lapangan Rindam Diponegoro Magelang, Jawa Tengah.

“Dengan semangat persaudaraan yang kuat, kami berharap HBD ini bisa menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua bikers. Mari terus berbagi pengalaman dan cinta untuk membangun komunitas yang solid dan saling mendukung, serta menginspirasi lebih banyak orang untuk mencintai dunia sepeda motor” tutup Frank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: