Ribuan Emak-emak Kompak Dukung Pasangan Maulana-Diza

Ribuan Emak-emak Kompak Dukung Pasangan Maulana-Diza

Ribuan emak-emak rela berdesakan untuk mendukung Maulana-Diza.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Dukungan kepada Pasangan Calon Wali KOTA JAMBI nomor urut satu, Maulana-Diza terus mengalir.

Kali ini ribuan emak-emak yang tergabung dalam relawan berkumpul dalam acara pengukuhan Relawan Maulana, bertempat di Kolam Pemancingan Donorejo, Kota Jambi, pada Rabu 2 Oktober 2024.

Kegiatan berlangsung dengan meriah dan antusias, semangat kebersamaan, serta kekompakan juga tampak menggelora dengan satu tujuan mendukung penuh kemenangan pasangan Maulana-Diza, dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi 2024.

Cawako nomor urut satu Maulana mengatakan bahwa pengukuhan ini merupakan gelombang pertama yang telah melibatkan relawan hingga tingkat RT.

BACA JUGA:Kalahkan La Nyalla, Sultan Najamudin Terpilih Jadi Ketua DPD RI 2024-2029

BACA JUGA:YBM PLN UP3 Jambi Berikan Santunan Anak Yatim Di Kota Jambi Dalam Rangka Tasyakuran Milad 18 YBM PLN

“Ke depannya, kami akan mengukuhkan lebih dari 66 tim relawan yang akan bekerja di wilayah masing-masing untuk mendukung Maulana Diza,” katanya.

“Kehadiran mereka menunjukkan komitmen masyarakat untuk memenangkan kami. Karena Mak-Mak yang luar biasa ini juga akan terlibat dalam kegiatan keagamaan dan pelatihan UMKM, yang bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Rumah Pemenangan Maulana (RPM), Budidaya menyampaikan apresiasi atas semangat dan dukungan dari ribuan emak-emak.

“Melihat semangat luar biasa dari emak-emak yang siap mendukung dan memperjuangkan kemenangan Maulana-Diza adalah kekuatan besar dalam Pilwako ini, karena peran ibu-ibu sangat penting dalam membangun keluarga dan lingkungan yang sehat dan sejahtera,” ujar Budidaya.

BACA JUGA:Anggota DPRD Provinsi Jambi Faizal Riza Berikan Strategi Membangun Ekonomi Jambi Pasca Pemilu 2024!

BACA JUGA:Inovasi Kesehatan: Lapas Bungo dan Puskesmas Bungo II Bersatu untuk Atasi TBC, Hipertensi, & Diabetes!

Dirinya menyebut pentingnya peran emak-emak dalam mensosialisasikan program-program unggulan Maulana-Diza, yang salah satunya berfokus pada kesejahteraan perempuan, anak, dan keluarga.

“Kita butuh pemimpin yang bisa memahami kebutuhan emak-emak, yang peduli dengan kesejahteraan anak-anak dan keluarga. Dan itulah yang ada dalam visi dan misi Maulana-Diza,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: