Kunjungan Kolonel Ckm dr. Gaguk Prasetya: Apresiasi Inovasi dan Peningkatan Pelayanan RS Bratanata Jambi

Kunjungan Kolonel Ckm dr. Gaguk Prasetya: Apresiasi Inovasi dan Peningkatan Pelayanan RS Bratanata Jambi

Poto bersama--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Kunjungan kerja Kepala Kesehatan Daerah Militer II/ Sriwijaya, Kolonel Ckm dr. Gaguk Prasetya, ke Rumah Sakit TK III dr Bratanata Denkesyah 02.04.02 di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Garuda Putih berlangsung sukses, dengan fokus pada perkembangan serta inovasi yang diterapkan oleh pihak manajemen rumah sakit.

Kunjungan ini bertujuan untuk menilai secara langsung berbagai upaya yang dilakukan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan. Dalam sambutannya, Kolonel Ckm dr. Gaguk Prasetya mengapresiasi kemajuan yang telah dicapai oleh RS dr Bratanata, terutama dalam hal fungsi pelayanan yang berjalan dengan sangat baik. Beliau menekankan, “Inovasi yang dilakukan oleh manajemen rumah sakit sangat signifikan, seperti pengelolaan toilet yang terpusat, bersih, rapih, dan selalu terjaga.”



Kakesdam II/Swj memberikan pengarahan kepada seluruh personel Denkesyah 02.04.02 dan jajarannya staf di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Garuda Putih. Ia menekankan pentingnya mekanisme kerja yang terorganisir sesuai dengan tugas masing-masing anggota. “Kita harus bersyukur atas tugas yang diberikan dan menjalankannya dengan baik sesuai dengan misi yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan, terutama di unit gawat darurat (UGD) dan ruang rawat. “Saya berharap pelayanan dapat terus ditingkatkan agar masyarakat mendapatkan layanan terbaik,” tegasnya.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Lokasi dan Cara Pelaku Menghabisi Nyawa Matnur, Sopir Mobil Rental Asal Kualatungkal

BACA JUGA:Dinkes Bungo Gelar Pertemuan Koordinasi Mitra untuk Dukung Pelaksanaan Germas

Di tengah kunjungan, Letkol Ckm dr. Gaguk Prasetya menyampaikan kebanggaannya terhadap Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Garuda Putih yang mendapatkan kepercayaan untuk menampilkan drumband dalam rangka HUT TNI di Jakarta. “Ini adalah anugerah yang dapat meningkatkan nama baik kita, dan saya berharap kita bisa menampilkan yang terbaik,” tambahnya.

Lebih lanjut, Letkol Ckm dr. Gaguk Prasetya menyatakan bahwa kesejahteraan tidak hanya terukur dari aspek finansial, tetapi juga dari kenyamanan dalam bekerja. “Mari kita hindari pelanggaran dan ciptakan lingkungan kerja yang harmonis, agar kesejahteraan dapat dirasakan tidak hanya oleh kita, tetapi juga oleh keluarga,” pungkasnya.

Kunjungan ini ditutup dengan harapan agar semua pihak terus mendukung upaya peningkatan pelayanan di RS TK III dr Bratanata Jambi demi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan kunjungan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat kerja sama dan koordinasi di lingkungan rumah sakit dan sekolah tinggi kesehatan, serta meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: