Kader NasDem Bungo Usung Misi Jumiwan Aguza - Maidani Wajib Menang

Kader NasDem Bungo Usung Misi Jumiwan Aguza - Maidani Wajib Menang

Kader NasDem Bungo Usung Misi Jumiwan Aguza - Maidani Wajib Menang--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - DPD Partai NasDem kabupaten Bungo menggelar rapat konsolidasi dalam rangka pemenangan pasangan calon nomor urut 2, Jumiwan Aguza, S.M, M.M dan Maidani, S.E.

Rapat Konsolidasi dipimpin oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Bungo, Hamdan, Bendahara Marhoni, anggota DPRD Bungo Edi Kusnadi dan sejumlah fungsionaris partai NasDem Bungo.

Sebagai perpanjangan tangan partai, DPD NasDem Bungo menghadirkan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) dari 17 DPC NasDem dalam kabupaten Bungo. Rapat digelar di kantor DPD NasDem Bungo, Rabu 25 September 2024.

Dalam rapat tersebut, seluruh kader partai NasDem menegaskan kesiapan mereka dalam memenangkan pasangan nomor urut 2 Jumiwan - Maidani.

BACA JUGA:FEB UNJA Selenggarakan JEBAC 2024, Bahas Ekonomi Inklusif dan Digitalisasi Keuangan dengan Pakar Internasional

BACA JUGA:Viral, Papan Bunga Ucapan dari Dokter Deri Dirusak Orang tak Bertanggung jawab

"Tidak ada kata lain, Jumiwan Aguza - Maidani wajib menang. Kami yang dibawah siap berjuang maksimal untuk kemenangan pasangan JADI nomor 2," tegas Ketua DPC NasDem Bathin II Pelayang, Herdi mewakili Ketua DPC Nasdem lainnya.

Sementara itu Sekretaris DPD NasDem Bungo, Hamdan usai rapat menyampaikan bahwa, suara seluruh kader partai Nasdem kabupaten Bungo bulat untuk pasangan Jumiwan - Maidani.

"Kami dari NasDem menganggap sebagai tuan rumah, jadi tidak ada kata lain selain siap berjuang mati-matian untuk memenangkan pasangan Jumiwan Aguza  - Maidani pada pemilihan 27 November nanti. Dan 17 DPC se kabupaten Bungo akan menjadi motornya disetiap kecamatan," ujar Hamdan.

Sebagai partai pemenang Pemilu 2024, Hamdan juga menegaskan jika partai NasDem akan menggerakkan seluruh kemampuan mesin politiknya, mulai dari anggota DPRD, para Caleg 2024 hingga kader untuk memenangkan Paslon nomor 2.

BACA JUGA:Pilkada Serentak 2024: Ini Nomor Urut Cakada Jambi, Mulai dari Pilgub, Pilbup hingga Pilwako

BACA JUGA:Kades Suka Maju & BPBD Tanjab Timur Sambut Hangat SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd

"Melalui kawan-kawan anggota fraksi NasDem, Caleg 2024 hingga seluruh kader inilah kita akan menjangkau seluruh pemilih untuk meyakinkan memilih pasangan Jumiwan Aguza - Maidani. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: