KPU Kerinci Gelar Pengundian No Urut Paslon Bupati Kerinci, Ini Nomor Urut Keempat Calon

KPU Kerinci Gelar Pengundian No Urut Paslon Bupati Kerinci, Ini Nomor Urut Keempat Calon

Nomor urut pasangan calon Bupati Kerinci -Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum kabupaten Kerinci pada Senin 23 September 2024 menggelar acara pengundian nomor urut pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kerinci  tahun 2024 di kantor KPU Kerinci. Acara pengundian nomor urut berlangsung penuh kehangatan sesama pasangan calon 

Datang pertama kali ke KPU Kerinci yakni pasangan calon Darmadi - Darifus yang datang bersama tim dan relawannya ke KPU Kerinci. Kemudian disusul oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kerinci l, Deri Mulyadi - Aswanto , selanjutnya di susul lagi oleh Tafyani Kasim - Ezi dan Terakhir adalah pasangan calon Monadi-Murison.

 Kedatangan pasangan calon ke KPU Kerinci untuk di ketahui bahwa disesuaikan dengan urutan pasangan Calon mendaftarkan ke KPU Kerinci beberapa waktu lalu.

Darifus datang ke KPU dengan menggunakan Kemeja Putih celana putih dengan songket batik hitam. Sedangkan pasangan Deri Aswanto juga dengan menggunakan seragam kemeja putih dengan rompi sebagai ciri khas pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci. 

BACA JUGA:Telkomsel Gelar Program CSR Baktiku Negeriku 2024, Dukung Pengembangan Kapabilitas dan Kesejahteraan Desa

BACA JUGA:Terungkap! Nama Gibran Rakabuming Jadi Pemilik Akun Fufufafa?

Kemudian pasangan calon Tafyani Kasim -Ezi Kurniawan, menggunakan baju kemeja warna orange, sedangkan Monadi-Murison datang ke KPU terakhir dengan menggunakan baju Kemeja Kotak berwarna biru langit Monadi - Murison datang bersama partai pengusung. 

Selain itu,pengundian nomor urut pasangan calon juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kerinci terlihat hadir pj Bupati Kerinci Kapolres, Kerinci Dandim pimpinan DPRD Kerinci, ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh, serta Bawaslu Kabupaten Kerinci dan para tokoh partai politik partai pengusung. 

Rapat pleno terbuka pengundian no urut pemilihan bupati dan wakil bupati kerinci tahun 2024 dipimpin langsung oleh ketua KPU Kerinci, Husni. Pleno terbuka dimulai pada pukul 10.20 wib. 

BACA JUGA:Sinsen Roadshow Edukasi Safety Riding untuk Pelajar Kabupaten di Jambi

BACA JUGA:Tata Tertib Pelaksanaan SKD CPNS: Panduan Peserta Ujian Tahun 2024

Hasil pengundian nomor urut pasangan Darmadi - Darifus nomor Urut 1, kemudian Tafyani Kasim - Ezi Kurniawan Nomor urut 2 kemudian Nomor Urut 3 disusul Monadi-Murison kemudian Nomor Urut 4 di dapatkan oleh Deri Mulyadi - Aswanto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: