Relawan Serikat Pekerja Jambi Dukung H Abdul Rahman-M Guntur Muchtar di Pilwako Jambi 2024

Relawan Serikat Pekerja Jambi Dukung H Abdul Rahman-M Guntur Muchtar di Pilwako Jambi 2024

Deklasari pengukuhan dewan pembina dan penasehat-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dukungan terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi H Abdul Rahman–H Andi Muhammad Guntur Muchtar tak pernah berhenti. 

Pasangan ini setiap hari terus mendapat dukungan dari masyarakat, oraganisasi, paguyuban dan lainnya menjelangi bergulirnya Pilwako Jambi 2024.

Kali ini, Giliran Relawan Serikat Pekerja Jambi (SPJ) memberikan dukungan untuk Rahman-Guntur.

Relawan yang menanungi ribuan anggota di Kota Jambi tersebut menggelar deklarasi dukungan terhadap Rahman-Guntur, Sabtu 21 September 20204 Malam.

BACA JUGA:Presiden: Pembebasan Pilot Susi Air adalah Proses Negosiasi Panjang 

BACA JUGA:Mutasi di Polda Jambi, Ini Nama Kapolres Muaro Jambi yang Baru

Deklarasi yang digelar di lapangan terbuka di Kelurahan Talang Gulo Kecamatan Kotabaru dihadiri dan disaksikan ribuan orang warga.

Deklarasi dan pengukuhan berlangsung meriah, dengan menampilkan pagelaran seni reog dan kuda lumping.

Turut hadir pada acara ini, para tokoh dan sepuh serta sejumlah perwakilan paguyuban Jawa yang sebelumnya telah deklarasi menyatakan sikap mendukung Rahman-Guntur di Pilwako Jambi.

Seperti Paguyuban Kebumen, Pacitan Madura, Banyumas, Sragen, Solo, Banjar Negara, Magelang, Purworejo, Gunung Kidul, Yogyakarta, Salatiga, Ponorogo, Pati, Madiun, Tulung Agung Blitar, Wonogiri, Jawa Sumatera, Pakuwetan, Cah Purworejo Perantauan, Ngawi, Ekawangi, Tapsel.

BACA JUGA:Fadhil Putra Batanghari dengan Segudang Prestasi, TV One pun Memberi Apresiasi 

BACA JUGA:Setelah 1,5 Tahun Disandera OPM, Pilot Susi Air Philip Mark Akhirnya Dibebaskan

DPP Serikat Pekerja Jambi Supriadi mengatakan, Serikat Pekerja Jambi tingkat Kota Jambi sudah sangat siap mendukung dan memenangkan Rahman-Guntur di Pilwako Jambi

"Kami Serikat Pekerja Jambi terutama yang ada di Kota Jambi sangat siap mendukung dan memenangkan Pak Haji Rahman dan pak Haji Guntur di Pilwako Jambi 2024 ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: