Selesai Jalani Pengobatan Kanker, Kate Middleton Kembali Jalani Tugas Kerajaan Inggris

Selesai Jalani Pengobatan Kanker, Kate Middleton Kembali Jalani Tugas Kerajaan Inggris

Kate Middleton kembali jalani tugas negara-Foto : ist-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabar terbaru datang dari Kate Middleton. Princes of Wales itu sudah selesai menjalani pengobatan kanker.

Kate Middleton pun kembali menjalankan tugas kerajaannya pada hari Selasa setelah baru-baru ini mengumumkan selesainya menjalani perawatan kanker.

Istri Pangeran William itu mengadakan pertemuan di Istana Windsor dengan anggota Royal Foundation Centre for Early Childhood, yang berfokus pada kampanye Early Years miliknya.

Menurut Royal Foundation, kampanye Early Years bertujuan untuk membangun "dunia yang mendukung" bagi anak-anak selama tahun-tahun perkembangan mereka.

BACA JUGA:Warga Simpang Rimbo Nyatakan Siap Dukung H Abdul Rahman-Guntur Muchtar di Pilwako Jambi 2024

BACA JUGA:Simak Cara Mengencangkan Kulit Dengan Alami Agar Terlihat Lebih Muda

Namun Pangeran William terpaksa absen dan tidak bisa menghadiri pertemuan tersebut karena ia sedang dalam perjalanan untuk bertemu dengan tentara pasukan khusus.

Dalam sebuah video yang diunggah pada tanggal 9 September, Kate Middleton mengumumkan bahwa ia telah menyelesaikan kemoterapi.

"Menjelang berakhirnya musim panas, saya tidak dapat mengungkapkan betapa lega rasanya karena akhirnya dapat menyelesaikan perawatan kemoterapi saya," katanya.

Ia juga menyebutkan bahwa beberapa bulan terakhir merupakan masa yang sangat sulit bagi keluarganya. Kate Middleton pun mengatakan bahwa dia berharap dapat kembali bekerja dan melakukan lebih banyak kegiatan publik dalam beberapa bulan mendatang jika dia mampu.

BACA JUGA:Susah Tidur? Berikut Cara Mengatasi Insomnia dengan Alami dan Efektif

BACA JUGA:Kus : Selain Maidani, Belum Ada Yang Mau Gotong Royong dengan Kami

Kate Middleton pertama kali mengungkapkan sakit kankernya pada Maret. Kala itu ia menggambarkan proses perawatannya sebagai hal yang rumit, menakutkan, dan tidak terduga.

Ia juga mengatakan bahwa meskipun ia telah menyelesaikan kemoterapi, perjalanan pemulihannya akan terus berlanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: