Warga Simpang Rimbo Nyatakan Siap Dukung H Abdul Rahman-Guntur Muchtar di Pilwako Jambi 2024

Warga Simpang Rimbo Nyatakan Siap Dukung H Abdul Rahman-Guntur Muchtar di Pilwako Jambi 2024

Warga Simpang Rimbo Nyatakan Siap Dukung H Abdul Rahman-Guntur Muchtar di Pilwako Jambi 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah mendaftar sebagai peserta kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024, H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur Muchtar terus mendapat dukungan masyarakat.

Saban hari, berbagai elemen masyarakat memberi dukungan untuk Rahman-Guntur dan mendoakan agar pasangan ini bisa menang di Pilwako Jambi.

Kali ini, warga kelurahan Simpang Rimbo Kecamatan Alam Barajo yang menyatakan siap mendukung dan memenangkan Rahman-Guntur di Pilwako Jambi.

Pernyataan ini disampaikan warga saat silaturrahmi bersama Rahman-Guntur digelar di lapangan yang ada di Kelurahan Simpang Rimbo, Rabu 18 September 2024. 

BACA JUGA:Simak Cara Mengencangkan Kulit Dengan Alami Agar Terlihat Lebih Muda

BACA JUGA:Cara Alami Menghilangkan Ketombe: Solusi Mudah dan Aman

Warga terlihat antusias menyambut kehadiran Rahman-Guntur di lingkungan tempat tinggal mereka.

Usman, tokoh masyarakat menyampaikan rasa syukurnya, karena bisa bertemu langsung dengan sosok pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi, H Abdul Rahman - H Andi Muhammad Guntur Muchtar. 

"Alhamdulillah kita bersama kumpul sore ini, Tentunya kita di sini semua memberi dukungan kepada Pak Haji Rahman dan Pak Guntur. Mari kita ajak keluarga, tetangga dan warga lainnya untuk memenangkan pasangan ini," ujarnya.

Ismail tokoh masyarakat lainnya mengatakan hal yang sama.

BACA JUGA:UNJA Terima Penyerahan Aset Kampus Pondok Meja dari Pemerintah Provinsi Jambi

BACA JUGA:Susah Tidur? Berikut Cara Mengatasi Insomnia dengan Alami dan Efektif

Ia sangat senang bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan dua orang tokoh yang namanya selalu disebut sebut sepenjuru Kota Jambi. 

"Alhamdulillah sore ini kita dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan dua tokoh ini. Dua orang ini sekarang selalu jadi perbincangan di tengah warga Kota Jambi. Tidak kami sangka dan kami duga bertemu sore ini, mudah mudahan silaturrahmi kita ini terus terjalin," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: