Mahasiswa Sastra Indonesia UNJA Sambut Maru Melalui Acara Keakraban

Mahasiswa Sastra Indonesia UNJA Sambut Maru Melalui Acara Keakraban

Pembukaan Makrab Diksi--Dokumentasi HIMSI


Acara Malam Keakraban HIMSI--Dokumentasi HIMSI

Ia (Muhammad Fauzal Akhli) menyebutkan berapa lama proses persiapan acara Makrab Diksi ini, dan apa kendala yang terjadi selama kegiatan berlangsung. 

"Proses persiapan mengadakan Makrab Diksi ini kurang kebih lebih persiapan nya 1 bulan, berkat kerja sama seluruh kepanitiaan dan acara Makrab Diksi berjalan dengan lancar dan sukses" Katanya.

BACA JUGA:Cara Menjaga Imunitas di Musim Pancaroba Agar Tetap Sehat

BACA JUGA:Simak Yuk, Ini Sejarah PON di Indonesia, Simbol Perlawanan Moral Demi Persatuan Bangsa

"Dalam segi kendala mungkin tidak terlalu berkendala, hanya beberapa seperti banyak kawan-kawan mahasiswa baru yang berhalangan hadir, karena adanya kegiatan lain yang bertumburan dengan acara makrab diksi ini" Sambung Muhammad Fauzal Akhli. 

Melalui acara ini Muhammad Fauzal Akhli selaku Ketua Pelaksana berharap agar semua yang terlibat bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan bagi Mahasiswa Sastra Indonesia, sekaligus membangun semangat untuk terus berkarya. 

"Semoga dengan adanya acara makrab diksi ini dapat menumbuh rasa kebersamaan dan kekompakan, sekaligus membangun semangat seluruh mahasiswa sastra indonesia untuk terus berkarya" Katanya.

BACA JUGA:8 Tips Mudah Menghafal TWK untuk Lolos Tes SKD CPNS 2024

BACA JUGA:Jaga Kesehatan Jantung dengan Mengonsumsi 3 Herbal Inl

HIMSI memang selalu punya cara dalam menyambut Mahasiswa Baru sebagai anggota keluarga baru, melalu acara Makrab ini, HIMSI punya harapan besar dalam membakar semangat calon Sastrawan muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: