5 Daftar Film Zombie Paling Menegangkan yang Wajib Ditonton

5 Daftar Film Zombie Paling Menegangkan yang Wajib Ditonton

Rekomendasi Film Zombie--Pixabay.com

5. The Girl with All the Gifts (2016)


Poster Film the Girl with All the Gifts--Wikipedia

Film ini menawarkan pandangan yang segar pada genre zombie. The Girl with All the Gifts mengisahkan dunia yang dihuni oleh manusia yang terinfeksi virus zombie, namun ada sekelompok anak-anak yang lahir dengan kemampuan khusus, di mana mereka setengah manusia dan setengah zombie.

Salah satunya adalah Melanie, seorang gadis muda yang menjadi kunci dalam menemukan solusi untuk wabah tersebut.

Ketegangan dalam film ini tidak hanya berasal dari ancaman zombie, tetapi juga dari dinamika antar karakter dan pertanyaan tentang kemanusiaan.

BACA JUGA:Bukan Tersangka, Ini Status 2 Personel Polsek Kumpeh Menurut Polda Jambi

BACA JUGA:Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Kota Jambi Periode 2024-2029, Ini Profil Kemas Faried Alfarelly

Film ini memadukan elemen horor dengan konsep moral dan etis yang kompleks, menciptakan atmosfer menegangkan dan cerdas yang membuat penonton terus berpikir sekaligus takut. 

Itulah beberapa rekomendasi film zombie buat kamu pecinta film horror, gore, dan menegangkan. Film zombie memiliki daya tarik tersendiri karena berhasil menggabungkan unsur horor, aksi, dan drama kemanusiaan.

Mulai dari ruang sempit kereta dalam Train to Busan hingga skala global dalam World War Z, setiap film dalam daftar ini menawarkan pengalaman menonton yang tak terlupakan dengan ketegangan yang luar biasa. Jika Anda penggemar film horor atau thriller, lima film ini wajib masuk dalam daftar tontonan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: