5 Daftar Film Zombie Paling Menegangkan yang Wajib Ditonton

5 Daftar Film Zombie Paling Menegangkan yang Wajib Ditonton

Rekomendasi Film Zombie--Pixabay.com

BACA JUGA:Manfaat Buah Lokal Jambi untuk Kesehatan: Kekayaan Alam yang Menyegarkan

BACA JUGA:Cara Efektif Mengatasi Flu dengan Cepat dan Alami

Ditambah lagi, suasana kota yang sepi dan penanganan visual yang unik oleh Danny Boyle meningkatkan ketegangan sepanjang film.

3. World War Z (2013)


Poster Film World War Z--Wikipedia

World War Z, yang dibintangi oleh Brad Pitt, merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama. Mengisahkan seorang mantan penyidik PBB, Gerry Lane, yang ditugaskan untuk mencari penyebab wabah zombie global dan mencoba menemukan solusinya.

Film ini menawarkan skala yang jauh lebih besar daripada kebanyakan film zombie. Adegan-adegan besar, seperti pengejaran di kota-kota besar dan dinding pelindung yang dipanjat oleh ribuan zombie, menciptakan suasana yang epik dan menakutkan.

Dengan ancaman yang terus-menerus dan ritme yang cepat, World War Z memberikan pengalaman menonton yang penuh adrenalin.

BACA JUGA:Bujang Gadis SMAN 2 Palembang Gelar Program Kerja 'The Love Mosque Movement' di Musala Ar-Rahman

BACA JUGA:Resmi, Tim Hukum Jumiwan Aguza - Maidani Laporkan Akun Facebook Toean Moeda ke Polres Bungo

4. Dawn of the Dead (2004)


Poster Film Down of the Dead--Wikipedia

Remake dari film horor klasik George A. Romero, Dawn of the Dead, disutradarai oleh Zack Snyder ini mengikuti sekelompok orang yang berlindung di sebuah pusat perbelanjaan saat dunia dilanda wabah zombie.

Zack Snyder menghadirkan zombie yang cepat dan tak kenal ampun, menciptakan ancaman konstan bagi para karakter. Tempat perlindungan yang semula aman lambat laun menjadi tempat terjebaknya ketakutan dan ketidakpastian, menambah elemen tekanan psikologis di sepanjang film.

Adegan-adegan aksi intens dan tema survival yang kuat membuat film ini sangat mendebarkan, dan mampu membuat penonton merasakan kengeriannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: