Anggap Tak Becus Bekerja, Dewan Desak Dirut Perumda Muaro Jambi Mundur

Anggap Tak Becus Bekerja, Dewan Desak Dirut Perumda Muaro Jambi  Mundur

Anggota DPRD Muaro Jambi Indra Gunawan-Foto : Junaidi-jambiindependent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anggota DPRD Muaro Jambi minta Direktur Utama PDAM Tirta Muaro Jambi Mundur dari jabatannya. Dewan Muaro Jambi Kesal, lantaran pengeloan Perumda tak kunjung membaik, bahkan semakin parah. 

Salah satu anggota Dewan Muaro Jambi yang merasa kesal dengan pengelolaan Perumda Tirta Muaro Jambi adalah Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Indra Gunawan. 

Kepada awak media Indra Gunawan yang akrab disapa Datuk Paul menyebutkan pihaknya banyak mendapat laporan tentang buruknya pelayanan yang diberikan oleh pihak Perumda Muaro Jambi terutama yang berada di kawasan Mendalo yang merupakan konsumen Perumda terbesar di Kabupaten Muaro Jambi. 

Salah satu laporan buruknya kinerja Perumda Muaro Jambi berasal dari warga Desa Pematang Gajah Kecamatan Jambi Luar Kota. 

BACA JUGA:Pj Bupati Raden Najmi Hadiri Launching Pembukaan Gentala Arasi

BACA JUGA:Pesawat Garuda Alami Kerusakan, Rombongan Umroh Diduga Terlantar, Ini Penjelasan Bandara Sultan Thaha Jambi

"Saya mendapat laporan sudah seminggu ini warga Desa Pematang Gajah kesulitan air, karna PDAM disana tak mengalir," ucapnya. 

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, air di perumahannya ini sudah seminggu ini tak mengalir atau mati total.

"Sudah seminggu ini air di tempat kami mati total. Meski air mati nanti bayar tetaplah," katanya, Rabu 11 September 2024.

Dikatakannya, sampai saat ini tidak ada tindakan dari PDAM Muaro Jambi. 

"Ya dak pernah hidup seminggu ini. Jangankan untuk minum, mandi saja susah," sebutnya.

Selain itu, Havis menyebut, jika air di rumahnya itu sudah seminggu lebih mati.

"Dak pernah hidup lagi air disini. Sayo mandi saja di SPBU," kata Havis.

Untuk itu, Anggota DPRD Muaro Jambi, Indra Gunawan mendesak Pj Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi agar Direktur PDAM Muaro Jambi segera diganti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: