Maidani Tinjau Lokasi Kebakaran di Dua Tempat di Bungo, Salurkan Bantuan kepada Korban

Maidani Tinjau Lokasi Kebakaran di Dua Tempat di Bungo, Salurkan Bantuan kepada Korban

Maidani, Bakal Calon Wakil Bupati Bungo, secara langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Candi, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bakal Calon Wakil Bupati Bungo, Maidani, S.E., mengunjungi dua lokasi kebakaran yang terjadi pada hari yang sama di Kabupaten Bungo, Senin 02 September 2024.

Kebakaran ini melanda wilayah Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, serta Dusun Candi, Kecamatan Tanah Sepenggal, yang menyebabkan kerusakan parah.

Maidani langsung turun ke lapangan untuk menyalurkan bantuan kepada para korban. Bantuan yang disalurkan berupa sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan, dan berbagai kebutuhan harian lainnya, yang diterima langsung oleh keluarga korban.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak Pak Maidani atas bantuannya. Semoga rezeki Bapak selalu lancar," ujar Kodri, salah satu keluarga korban kebakaran yang menerima bantuan tersebut.

BACA JUGA:Kebakaran di Bungo, Satu Rumah di Dusun Candi Ludes Terbakar

BACA JUGA:Warga Blokir Jalan Utama, Protes Aktivitas PETI di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang

Kebakaran yang terjadi di dua lokasi ini menghanguskan rumah-rumah beserta isinya, meninggalkan puing-puing dan barang-barang yang hangus terbakar. Dari pantauan di lapangan, terlihat sisa-sisa pakaian dan peralatan rumah tangga yang ikut terbakar dalam musibah tersebut.

Kunjungan Maidani ke lokasi kebakaran ini tidak hanya untuk memberikan bantuan, tetapi juga untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. Upayanya ini diharapkan dapat meringankan beban para korban yang kehilangan tempat tinggal dan harta benda akibat kebakaran.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: