35 Anggota DPRD Tebo Dilantik, Diawali dengan Rapat Paripurna

35 Anggota DPRD Tebo Dilantik, Diawali dengan  Rapat Paripurna

Anggota DPRD Tebo saat dilantik-Foto:Ihwan-jambiindependent.co.id

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - 35 anggota DPRD Tebo periode 2024-2029 pada hari ini, Senin 2 September 2024 dilantik. Pelantikan ditandai dengan rapat Paripurna pengambilan sumpah dan janji 35 anggota DPRD Tebo oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tebo di Aula Utama DPRD Tebo.

Rapat Paripurna pelantikan 35 anggota DPRD Tebo dipimpin oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan dan dihadiri oleh unsur Forkopimda, anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo, Organisasi Masyarakat dan pengurus partai.

Mazlan mengucapakan terima kasih kepada PJ Bupati Tebo dan undangan lainnya yang telah hadir pada acara pelantikan anggota DPRD Tebo. Ia menyampaikan bahwa pelantikan DPRD Tebo karena jabatan anggota DPRD Tebo yang lama sudah genap 5 tahun dan berdasarkan keputusan Gubernur Jambi tentang pemberhentian 2019-2024 dan peresmian anggota DPRD Tebo periode 2024-2029.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Saksikan Berkarang di Desa Sumber Jaya

"Kami sudah melaksanakan jabatan selama 5 tahun dan sesuai dengan fungsi anggota DPRD Tebo yang diamanatkan sesuai dengan Undang - undang dan rapat ini merupakan tugas terakhir sebagai anggota DPRD Tebo dan dengan kerjasama dari semua pihak, tugas yang kami laksanakan dapat berjalan dengan maksimal dan kami menyadari banyak juga kekurangan,”ujarnya.

“Kami atas nama Anggota DPRD Tebo yang kami menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Tebo yang baru semoga dapat menjalankan tugas yang mulia ini. Atas nama pimpinan DPRD Tebo yang lama kami mohon pami kepada masyarakat Kabupaten Tebo dan tugas yang baru akan dijalankan oleh anggota DPRD Tebo yang baru,”jelasnya.

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi Menyaksikan Langsung Berkarang Di Desa Sumber Jaya

BACA JUGA:Ini 10 Instansi Daerah Paling Banyak Pendaftar di Seleksi CPNS 2024, Awas Banyak Saingan!

Keputusan Pemberhentian anggota DPRD Tebo periode 2019-2024 dan peresmian anggota DPRD Tebo periode 2024-2029 dibacakan oleh Sekwan DPRD Tebo, Arif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: