Pilbub Sarolangun 2024, Pasangan Madel-Nor Muhammad Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Pilbub Sarolangun 2024, Pasangan Madel-Nor Muhammad  Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Madel dan Nor Muhammad cek kesehatan di RS dr Bratanata Jambi, Jumat 30 Agustus 2024.-koni/jambi-independent.co.id-

SAROLANGUN,  JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Tahapan penting dalam persiapan Pilbub SAROLANGUN 2024, telah dilalui oleh pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati  SAROLANGUN, Muhammad Madel dan Nor Muhammad Agus.

Pemeriksanaan kesehatan menyeluruh sebagai syarat Pilbub Sarolangun 2024 ini, dilaksanakan Madel dan Nor Muhammad hari Jumat, 30 Agustus 2024 di RS dr Branata Jambi. 

Dikatakan Muhammad Madel bahwa setibanya di rumah sakit, sekitar pukul 08.30 wib, dirinya bersama Nor Muhammad Agus langsung mulai mengikuti serangkaian tes kesehatan yang meliputi tes narkoba, pengambilan sampel darah, hingga psikotes. 

Dalam kesempatan ini pasangan Madel-Nor memberikan apresiasi tinggi terhadap pelayanan yang diberikan oleh tim medis RS dr Bratanata Jambi.

BACA JUGA:Telkomsel Raih Penghargaan Lestari Awards 2024, Konsisten Terapkan Proses Bisnis Berkelanjutan Sesuai Prinsip

BACA JUGA:Anggota DPRD Merangin Periode 2024-2029 Resmi Dilantik, Berikut Daftar 35 Namanya

“Alhamdulillah, dari pagi kami sudah menjalani pemeriksaan dan semuanya berjalan baik. Pelayanan dari tim dokter sangat profesional, mulai dari pemeriksaan narkoba hingga pengambilan darah. Kami sempat istirahat sejenak sebelum melanjutkan ke tahap psikotes dan pemeriksaan lainnya,” ujar Madel.

Terkait dengan kondisi kesehatan dirinya selama ini, Muhammad Madel yakin bahwa dirinya bisa melewati serangkaian tes kesehatan, pasalnya, Sejauh ini dirinya selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat. 

“Saya pribadi tidak merokok dan kami yakin bisa melalui semua tahapan pemeriksaan dengan baik,” tegasnya dengan penuh keyakinan.

Saat ditanya terkait hasil pemeriksaan kesehatan, Muslim Hamzah, Sekretaris BPK Madel-Nor, yang turut mendampingi pemeriksanaan kesehatan Madel-Nor, mengatakan, bahwa hasil pemeriksaan ini akan diserahkan langsung oleh KPU Sarolangun pada tanggal 1-2 September 2024 mendatang.

BACA JUGA:Bunga Zainal Tertipu Investasi Bodong Rp 15 Miliar, Laporkan Dua Orang Ini

BACA JUGA:Karhutla di Lahan Gambut Jambi Meluas, Ini Datanya

“Yang jelas saat saya mendampingi kondisi kesehatan keduanya bagus seperti jantung, paru, otak, bebas narkoba, dan pemeriksaan kesehatan lainnya,” terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: