Madel-Nor Muhammad, Pasangan Pertama Calon Bupati dan Wakil Daftar ke KPU Sarolangun

Madel-Nor Muhammad, Pasangan Pertama Calon Bupati dan Wakil Daftar ke KPU Sarolangun

Pasangan Madel - Nor Mohammad saat mendaftar ke KPU Sarolangun.-koni/jambi-independent.co.id-

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, H Muhammad Madel dan H Nor Muhammad Agus, bergerak cepat.

Mereka menjadi pasangan pertama yang mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sarolangun tahun 2024, di KPU Sarolangun, Selasa, 27 Agustus 2024, pukul 16.00. 

Pasangan jalur independent ini disambut langsung oleh Ketua KPU Sarolangun, Ahmad Mujaddid, didampingi seluruh komisioner KPU Sarolangun.

Terlihat Pasangan Madel – Nor Muhammad ini diantar oleh ratusan simpatisan dan keluarga dengan iring-iringan musik rebana.

BACA JUGA:Cek Harga iPhone 11 iPhone 12 iPhone 13 iPhone 14 iPhone 15 iPhone SE Terbaru iBox 2024

BACA JUGA:Pinjaman Rp 90 Juta di KUR Mandiri 2024 Angsuran Rp1,7 jutaan Perbulan

Tim rebana ini dibawakan oleh tim Bunda Kanduang (Tim Perempuan Madel-Nor Muhammad), yang berjalan kaki dari lapangan Gunung Kembang menuju kantor KPU Sarolangun.

Pantauan Jambi Independent, usai penyerahan berkas pendaftaran calon, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Madel – Nor Muhammad diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutannya.

Sambutan ini diwakili oleh Ketua tim Pejuang Kemenangan Madel – Nor Muhammad, Ahmad Bastari Yusuf.

Dalam sambutannya, Ahmad Bastari Yusuf, mengawali sambutannya dengan minta maaf kepada semua pihak yang terkait baik KPU, Bawaslu, dan seluruh unsur yang hadir pada proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Sarolangun pada hari ini.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 20 Juta Cicilan Perbulan Rp 300 Ribuan

BACA JUGA:Harga HP Oppo di Bulan Agustus 2024, Ada Oppo Find N3 Flip, Oppo Reno10, Oppo Find N3 Flip

“Kami melaksanakan pendaftaran di KPU melalui jalur independent, yang sesuai dengan SK KPU bahwa kami telah memenuhi syarat," kata dia.

Berdasarkan syarat tersebut lanjutnya, mereka dengan segenap seluruh lapisan masyarakat Sarolangun, mengantarkan pasangan calon kami untuk mendaftar di KPU Sarolangun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: