Pakai Caping Ala Petani, Pasangan Zuwanda - Syawaludin Daftar ke KPU Muaro Jambi, Diusung PDIP dan NasDem

Pakai Caping Ala Petani, Pasangan Zuwanda - Syawaludin Daftar ke KPU Muaro Jambi, Diusung PDIP dan NasDem

Zuwanda saat mendaftarkan diri ke KPU Muaro Jambi.-junaidi/jambi-independent.co.id-

MUAROJAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Muaro Jambi, Zuwanda - Sawaluddin resmi mendaftar ke KPU Muaro Jambi.

Zuwanda - Sawaluddin datang pada hari Kamis siang tanggal 29 Agustus 2024.

Kedatangan pasangan calon yang diusung oleh PDIP dan Partai NasDem ini, disambut oleh Ketua dan Pimpinan KPU Muaro Jambi serta persembahan tarian kuda lumping. 

Zuwanda usai mendaftar menyampaikan niatnya maju pada kontestasi Pilkada Serentak 2024 ini.

BACA JUGA:Sempat Disegel karena Diduga Ilegal, Gudang Minyak PT Ocean Petro Energy Beroperasi Lagi

BACA JUGA:Meningkatnya Kasus Pencurian aset PLN, Warga Dihimbau Aktif Melaporkan Kejadian Mencurigakan

Dia ingin berbuat dan menata kembali, agar Kabupaten Muaro Jambi dapat menjadi kabupaten yang hebat, maju, mandiri serta terintegrasi.

"Oleh karena itu kami bersama wakil saya Pak  Sawaluddin, insya Allah akan mengemban  jabatan ataupun nantinya diamanahkan kepada masyarakat Kabupaten Muaro Jambi untuk memimpin Muaro Jambi ini menjadi lebih baik daripada sebelumnya," sebutnya. 

Sementara itu Ketua KPU Muaro Jambi , Al-Muttaqin memyampaikan dengan komunikasi dan koordinasi serta kerjasama dari LO dan pimpinan partai politik pengusung atau gabungan partai pengusung bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati sehingga proses pendaftaran ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

"Tentu saja kita sangat memahami bahwa situasi dan kondisi Pilkada pasti ada gesekan pasti ada kompetisi karena Pilkada adalah pertarungan yang dilengkapkan oleh konstitusi," ungkapnya. 

BACA JUGA:Ribuan Massa Antar Deri - Aswanto ke KPU Kerinci

BACA JUGA:Update Laporan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar soal Dugaan Pencemaran Nama Baik

"Kami yakin dan percaya bahwa semua bakal calon yang mendaftar baik kemarin ataupun hari ini orang-orang yang kita kenal sebelumnya," kata dia.

Dirinya yakin dan percaya semua punya keinginan, punya semangat punya motivasi dan komitmen untuk membangun daerah bukan untuk membuat perpecahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: