Ribuan Massa Antar Deri - Aswanto ke KPU Kerinci

Ribuan Massa Antar Deri - Aswanto ke KPU Kerinci

pasangan Deri-Aswanto saat mendaftar ke KPU-Foto:saprial-jambiIndependent.co.id

KERINCI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Ribuan Massa pendukung antar Deri-Aswanto ke KPU KERINCI untuk mendaftar sebagai calon bupati dan Wakil Bupati KERINCI periode 2024-2029. Deri Aswanto datang bersama tim dengan menggunakan baju seragam putih.

Data yang didapatkan media ini di lapangan bahwa sekitar 300 roda empat dan 400 roda dua mengantar Deri Mulyadi -Aswanto KERINCI.


Ribuan massa bergerak dari balai adat tigo luhah Semurup menuju KPU Kerinci dengan melewati air hangat Timur kemudian masuk Depati tujuh kemudian masuk wilayah kota Sungai penuh bagian pinggir masuk wilayah Debai masuk sebukat kemudian menuju Kota Sungai Penuh.

Deri Mulyadi -Aswanto sampai di kantor KPU sekitar Pukul 10.30 wib didampingi istri. Pasangan Deras ini di sambut Ketua KPU Kerinci Husni bersama anggota Komisioner KPU lainnya. Saat pendaftaran turut hadir Pimpinan partai politik pengusung yakni ketua DPD Golkar,Ketua DPC PKS, ketua DPC PBB ketua DPC Partai Umat.

BACA JUGA:Sempat Disegel karena Diduga Ilegal, Gudang Minyak PT Ocean Petro Energy Beroperasi Lagi

BACA JUGA:Jelang Status Janda, Sarwendah Fokus Bekerja untuk Anak

Ketua KPU Kerinci, Husni mengatakan Husni dalam sambutannya mengatakan bahwa setelah tiga hari dibuka pendaftaran ini hari terakhir dan akan kita buka 23.59  wib, untuk hari kedua ada satu nama calon yang mendaftar kemudian hari ini hari terakhir yang pertama adalah pasangan Deri Mulyadi - Aswanto.
“Kami menerima paslon yang menyerahkan dokumen satu dokumen Persyaratan calon dan syarat calon, dan dokumen yang diserahkan harus lengkap dan benar, setelah di verifikasi oleh tim,”jelasnya

Sementara itu, Deri Mulyadi bakal calon bupati Kerinci dalam sambutannya menyampaikan terima kepada KPU dan sekretariat yang mendukung proses pendaftaran hari ini.

“Kami sangat terharu kami bisa daftar di KPU, dan mudah-mudahan kami bisa bekerja sama dengan seluruh elemen termasuk KPU dalam proses pilkada ini,”jelasnya.

Sementara itu, Dr Deri kepada awak media menyampaikan terima kasih dan rasa haru atas semangat dan antusias pendukung yang telah ikut hadir di KPU. "Terima Kasih kepada KPU, Bawaslu serta semua stakeholder yang telah memfasilitasi dan menyambut kami. Sehingga pendaftaran hari ini berlangsung lancar dan aman," jelasnya.

BACA JUGA:Kedatangan Pasangan JADI Disambut Histeris Ribuan Pendukung di Lokasi Deklarasi

BACA JUGA:Bank Indonesia Provinsi Jambi Ajak Peserta Konreg PDRB-ISE Se-Sumatera 2024 Menikmati Candi Muarajambi

Lebih jauh Dr Deri mengatakan soal pasangannya Aswanto yang merupakan teman akrab yang sudah lama. Ia memilih Aswanto karena rekam jejak Aswanto yang baik dan dikenal dekat dengan masyarakat.

Sehingga visi-misinya untuk membangun kerinci yang lebih maju akan dilakukan bersama pasangannya Aswanto. Deri juga komit terhadap perjuangan untuk pemekaran kerinci hilir. "Untuk pemekaran kerinci hilir, tetap kita perjuangkan nantinya," katanya

Sedangkan Boy Edwar selaku ketua DPD Golkar Kerinci menyatakan siap all out untuk kemenangan Dr Deri -Aswanto.

"Kota hadir di sini pastinya sudah menunjukkan dukungan untuk Deri-Aswanto. Tentu nantinya meson partai akan tetap kita gerakkan untuk mendukung Deri," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: