Bank Indonesia Provinsi Jambi Ajak Peserta Konreg PDRB-ISE Se-Sumatera 2024 Menikmati Candi Muarajambi

Bank Indonesia Provinsi Jambi Ajak Peserta Konreg PDRB-ISE Se-Sumatera 2024 Menikmati Candi Muarajambi

Peserta Konreg PDRB ISE 2024 saat menyantap makanan tradisional di Candi Muarojambi-Foto : Bank Indonesia Provinsi Jambi-Jambi-independent.co.id

Hal tersebut juga menjadi perhatian Gubernur Jambi, Al Haris, yang mengatakan bahwa Pemprov Jambi selalu berupaya mendorong pertumbuhan ekonomi Sumatera secara inklusif dan berkelanjutan, agar mampu memaksimalkan potensi ekonomi, serta mengentaskan kemiskinan dan memperluas jangkauan kesejahteraan masyarakat yang berkelanjutan.

Dorongan tersebut disampaikan Al Haris saat membuka Konreg PDRB-ISE Se-Sumatera Tahun 2024, bertempat di Hotel BW Luxury Kota Jambi, Selasa, 27 Agustus 2024.

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Pilwako Sungai Penuh ke KPU, Ahmadi Zubir Sempatkan Ziarah ke Makam Sang Ayah

BACA JUGA:Daftar Pinjaman Terbaru KUR BRI 2024 Mulai Rp 10 Juta hingga Rp 100 Juta

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari 26 s.d. 27 Agustus 2024 ini bertemakan "Penguatan Transformasi Sosial Ekonomi Wilayah Sumatera Menuju Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan".

Dalam sambutan dan arahannya, Gubernur Al Haris menyampaikan kondisi sosial dan pertumbuhan ekonomi di Sumatera saat ini sudah baik, namun perlu senantiasa dikelola bersama agar dapat semakin baik lagi.

"Dalam pengelolaan pertumbuhan ekonomi di Pulau Sumatera, kita harus berupaya bersama agar pertumbuhan ekonomi dapat meningkat dengan optimal, dengan melihat potensi-potensi di Pulau Sumatera seperti pada sektor pertanian, perkebunan, pertambangan, dan lainnya," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: