Jelang Pendaftaran Pilwako Sungai Penuh ke KPU, Ahmadi Zubir Sempatkan Ziarah ke Makam Sang Ayah

Jelang Pendaftaran Pilwako Sungai Penuh ke KPU, Ahmadi Zubir Sempatkan Ziarah ke Makam Sang Ayah

Ahmadi Zubir Sempatkan Ziarah ke Makam Sang Ayah -Ist/jambi-independent.co.id-

SUNGAI LIUK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bakal Calon Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, Kamis 29 Agustus 2024 menyempatkan diri untuk berziarah ke makam sang ayah, Zubir Hakim, untuk memohon doa restu sebelum bertolak ke KPUD Sungai Penuh bersama Ferry Satria untuk mendaftarkan diri menjadi paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

Raut wajah yang penuh ketulusan ditunjukkan Ahmadi Zubir daat berdoa di depan pusara ayahnya. 

Menurut Ahmadi Zubir maju sebagai Calon Walikota Sungai Penuh merupakan langkah besar dengan niat memajukan Sungai Penuh, sebagai seorang anak perlu mendapat restu dari orang tua.

"Saya memohon restu dari kedua orang tua saya, terutama kepada ayahanda yang telah berpulang. Beliau adalah inspirasi terbesar dalam hidup saya," ungkapnya.

BACA JUGA:Simulasi Pinjaman KUR Mandiri 2024 Rp 50 Juta hingga RP 200 Juta, Cicilan Bisa Sampai 5 Tahun

BACA JUGA:Daftar Pinjaman Terbaru KUR BRI 2024 Mulai Rp 10 Juta hingga Rp 100 Juta

Dirinya juga berharap dengan adanya restu dari kedua orang tua, tentunya dapat mempermudah jalannya untuk mewujudkan niatnya memajukan Kota Sungai Penuh yang sangat dicintai dia beserta keluarganya selama ini.

"Kta harus ingat ridho Allah bergantung pada ridho orang tua. Semoga niat baik kita untuk sungai penuh dipermudah Allah SWT," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: