Izin Pamit dari Wakil Rakyat, Jumiwan Aguza Minta Restu Maju di Pilkada Bungo

Izin Pamit dari Wakil Rakyat, Jumiwan Aguza Minta Restu Maju di Pilkada Bungo

Jumiwan Aguza Maju Pilkada Bungo--

MUARA BUNGO - JAMBI-INDEPENDENT -  Jelang berakhirnya masa tugas sebagai wakil ketua DPRD Bungo periode 2019 - 2024 pada 30 Agustus 2024, Jumiwan Aguza, S.M., M.M izin pamit kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo yang sudah mendukungnya selama ini.

Pria yang akrab disapa dengan Jon Zaki ini menyebutkan perjuangannya sebagai wakil rakyat di DPRD Bungo sudah selesai. Namun ia sadar masih ada kekurangan selama ia mengemban amanah masyarakat selama lima tahun ini.

"Saya mohon izin pamit sebagai wakil rakyat. Namun saya juga minta doa restu untuk melanjutkan perjuangan dan pembangunan Kabupaten Bungo ini dengan maju sebagai Bupati Bungo," ujar Jumiwan Aguza, Kamis (29 Agustus 2024).

Jumiwan Aguza mengatakan, jika nantinya ia terpilih menjadi Bupati Bungo, maka ia akan berusaha dengan maksimal memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bungo.

BACA JUGA:Tokoh 4 Kecamatan di Kerinci Berkumpul, Bahas Pemenangan Deri Mulyadi-Aswanto di Pilkada Kerinci 2024

BACA JUGA:Persiapkan Pendaftaran PPPK, KemenpanRB Minta Pemda Kumpulkan Seluruh Honorer

"Sebagai wakil rakyat saya tentunya memiliki keterbatasan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Semoga saja jika nanti terpilih sebagai Bupati Bungo, saya akan bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat," ujarnya.

Jumiwan Aguza menjelaskan, ia sudah memantapkan diri untuk bertarung di Pilkada Bungo pada 27 November mendatang. Ia maju bersama Maidani yang merupakan salah satu putra terbaik dari Batang Bungo

"Saya mohon doa restu dan dukungannya dari seluruh masyarakat Kabupaten Bungo. Jika terpilih nanti, kita akan menjadikan Bungo SMART," ujarnya.

Pada kesempatan ini Jumiwan Aguza juga tak lupa mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh rekan sejawat di  DPRD Bungo periode 2019 - 2024 yang sudah bekerja maksimal dalam menjalankan tugas sebagai anggota legislasitif.

BACA JUGA:Jangan Lakukan Hal Ini, 7 Kebiasaan Ini Bisa Merusak Kesehatan Ginjal

BACA JUGA:Sekda Kota Jambi A Ridwan Buka Lomba Keluarga Sadar Hukum

"Terimakasih atas kerjasamanya selama ini kepada rekan sejawat DPRD Bungo periode 2019 - 2024. Selamat menjalankan tugas juga saya sampaikan kepada anggota DPRD terpilih terpilih 2024 - 2029," ucapnya.

Kemudian Jumiwan Aguza juga penyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat kabupaten Bungo serta Pemerintah Kabupaten Bungo beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atas segala kekurangan kekhilafan selama menjabat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: