Madel-Nor Muhammad, Pasangan Pertama Calon Bupati dan Wakil Daftar ke KPU Sarolangun

Madel-Nor Muhammad, Pasangan Pertama Calon Bupati dan Wakil Daftar ke KPU Sarolangun

Pasangan Madel - Nor Mohammad saat mendaftar ke KPU Sarolangun.-koni/jambi-independent.co.id-

Selain itu, dirinya juga berharap kepada masyarakat Sarolangun untuk mengiringi doa kepada pasangan Madel dan Nor Muhammad Agus.

Semoga pasangan ini yang akan menjadi bupati dan wakil bupati Sarolangun periode 2024 hingga 2029.

BACA JUGA:6 Situs Web untuk Belajar Soal CPNS 2024 agar Lolos Tes SKD

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 7 Channel YouTube untuk Belajar CPNS 2024

Sementara itu, Ketua KPU Sarolangun Ahmad Mujaddid, pada kesempatan itu penyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan verifikasi terkait berkas yang sudah diserahkan kepada KPU Sarolangun. 

Selanjutnya pada tanggal 5 hingga tanggal 6 September 2024 mendatang. Pihaknya akan memberitahukan kekurangan dari berkas yang diserahkan.

“Jika ada kekurangan berkas yang telah diserahkan maka pada tanggal 06 September 2024 sampai tanggal 08 September 2024. Selain itu pada tanggal 30 Agustus 2024 mendatang kita akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit DKT Jambi,” terangnya.

Usai acara resmi yang dilaksanakan di aula KPU Sarolangun, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan jumpa pers yang dilaksanakan di halaman KPU Kabupaten Sarolangun.

Hadir di sana pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muhammad Madel dan Nor Muhammad Agus didampingi tim, yang diikuti seluruh media cetak, elektronik dan online yang ada di Sarolangun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: