Dilimpahkan ke Kejati Jambi, Ko Apex Ditahan di Lapas Kelas IIA Jambi 20 Hari ke Depan

Dilimpahkan ke Kejati Jambi, Ko Apex Ditahan di Lapas Kelas IIA Jambi 20 Hari ke Depan

Ko Apex saat menandatangani berkas.-ist/jambi-independent.co.id-

Dinar menegaskan bahwa dirinya tidak ada bisnis berdua dengan Ko Apex. Dirinya memang mempunyai PT namun perusahaan tersebut miliknya sendiri.

“Kalau itu beda PT, itu PT aku sendiri, tidak ada kaitannya sebenernya, tadi udah diklarifikasi memang itu idenya Ko Apex, tapi itu aku modal sendiri,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ini 7 Kandungan dan Manfaat Bengkuang untuk Kesehatan, Nomor 4 Disukai Wanita

BACA JUGA:LKA ESDA Apresiasi PetroChina Jabung Support Pembentukan Redkar Hingga Gencar Lestarikan Mangrove

Selain itu dirinya meluruskan bahwa pada Rabu, 31 Juli 2024, dirinya memenuhi panggilan pertama penyidik Subdit I Kamneg Ditreskrimum Polda Jambi.

“Jadi kemarin itu ada miskomunikasi, sudah klarifikasi dengan penyidik, memang tidak ada panggilan pada tanggal 16, yang ada panggilan pertama tanggal 31,” sebutnya.

“Kemarin sempet simpang siur ada pemberitaan bahwa aku mangkir, padahal ga pernah, bisa dicek sama pak polisinya,” lanjutnya.

Dinar lantas menepis tuduhan bahwa dirinya terlibat kasus penipuan kapal tugboat dan tongkang yang dilakukan oleh Ko Apex.

BACA JUGA:Tips Membuat Susu Almond Sendiri di Rumah

BACA JUGA:Manfaat Susu Kedelai untuk Kulit Sehat dan Cantik Bebas Jerawat

“Jauh lah kalau aku terlibat, gini ya kalau terlibat, aku kenal ko Apex aja belum satu tahun, yang sebelumnya la boss, yakan jangan Dinar Candy terus yang diincar,” tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: