Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Singinjai Pilkada 2024, Singgih Tegaskan Polri dan TNI Tetap Netral

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Singinjai Pilkada 2024, Singgih Tegaskan Polri dan TNI Tetap Netral

Apel gelar pasukan Polres Batanghari -Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka pemilihan kepala daerah di wilayah kabupaten batanghari pada November mendatang,  gelar apel pasukan operasi mantap Praja Singinjai gabungan bersama Polres  Batanghari, TNI dan Sat Pol PP kabupaten Batanghari.

Gelar apel pasukan operasi mantap praja dilaksakan di lapangan Apel Wicaksana Mapolres Batanghari Senin 26 Agustus 2024.

Kapolres Batanghari AKBP. Singgih Hermawan saat gelar apel pasukan operasi mantap praja menyampaikan gelar apel pada hari ini dalam rangka pengamanan pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah. 

Dia pun menegaskan kami Polri, TNi netral pada pelaksanaan pemilu November mendatang wajib bersikap netral.

BACA JUGA:Golkar Dukung Al Haris - Abdullah Sani, Saniatul Lativa Mundur Jadi Wakil Romi Hariyanto

BACA JUGA:Partai Gerindra Provinsi Jambi Serahkan SK B1KWK untuk Pasangan H Abdul Rahman-Guntur

Untuk pengamanan kepala daerah nanti menurun personil 628 yakni terdiri dari 362 personil Polri, sedangkan dari TNI 116 personel, serta Pol PP terdiri 150 personel.

"Dari dari ratusan pasukan/personel gabungan tersebut yang dimana Insah Allah siap menjaga, mengawasi pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di beberapa bulan mendatang yang akan di berlangsung,

Lanjut Kapolres Singgih menjelaskan bahwa seluruh personel tersebut nantinya akan ditempatkan KPU , Bawaslu Kabupaten Batanghari , dan menyebar seluruh daerah dan wilayah Kabupaten batanghari, 

Selain itu juga bahwa nantinya ada personel yang bertugas berpatroli di tiap wilayah guna memastikan kelancaran pada pelaksanaan Pemilu mendatang yang segera berlangsung, 

BACA JUGA:LKA ESDA Apresiasi PetroChina Jabung Support Pembentukan Redkar Hingga Gencar Lestarikan Mangrove

BACA JUGA:Ini 7 Kandungan dan Manfaat Bengkuang untuk Kesehatan, Nomor 4 Disukai Wanita

Kita bersama - sama Berharap pada pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah nantinya dapat berjalan dengan lancar dan aman kondusif,"pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: