Bakal Calon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman Gotong Royong Bersama Warga

Bakal Calon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman Gotong Royong Bersama Warga

Bakal Calon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman Gotong Royong Berwarna Warga -Ist/jambi-independent.co.id-

"Jalan yang baik adalah kebutuhan dasar untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Dengan adanya akses jalan yang memadai, maka perputaran ekonomi akan lebih lancar, aktivitas masyarakat akan lebih mudah, dan pastinya kesejahteraan warga akan meningkat," katanya di sela-sela kegiatan gotong royong.

H Abdul Rahman juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan. 

BACA JUGA:KUR BRI 2024: Pinjaman Rp 25 Juta Cicilan Rp 500 Ribuan Perbulan, Suku Bunga 6 Persen Pertahun

BACA JUGA:Festival Bekarang Lopak Sepang 2024, Tradisi Mengambil Ikan di Lubuk Larangan di Muaro Jambi

Ia mengajak warga untuk tidak hanya menunggu pemerintah bergerak, tetapi juga mengambil inisiatif untuk memulai perubahan dari lingkungan sekitar. 

"Mari kita bersama-sama membangun Jambi ini, karena kota ini milik kita semua. Tanggung jawab menjaga dan membangunnya juga ada di tangan kita," katanya.

Dengan berbagai kegiatan nyata yang langsung menyentuh masyarakat, H Abdul Rahman berharap dapat semakin dekat dengan warga Jambi dan membangun kepercayaan bahwa kepemimpinan yang ia tawarkan adalah untuk kebaikan seluruh warga Kota Jambi. 

Melalui langkah-langkah konkret seperti ini, H Abdul Rahman menunjukkan bahwa dirinya bukan hanya berjanji, tetapi juga beraksi untuk mewujudkan perubahan positif di Jambi.

BACA JUGA:BI dan TPID Kota Jambi Bersinergi untuk Pengendalian Inflasi melalui GNPIP

BACA JUGA:Gildcoustic dan Lala Windy Gelar Meet and Greet, Hibur Masyarakat Jambi di Pesta Musik Istimewa

Warga yang antusias turut serta dalam kegiatan ini, merasa senang dengan kehadiran H Abdul Rahman yang tidak ragu untuk terjun langsung membantu.

Warga sangat berterima kasih, dan mendoakan semoga Rahman-Andi Muhammad Guntur terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi 2024 ini. 

Sehingga Kota Jambi Maju, Mandiri dengan Pelayanan Prima segera terwujud. 

"Pak Hadi Abdul Rahman ini betul-betul merakyat, beliau tidak hanya bicara tapi juga berbuat. Semoga beliau terpilih menjadi Wali Kota Jambi. Kami kami yakin beliau bisa membawa perubahan yang lebih baik," kata satu warga.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: