Pemprov Jambi Gelar Acara HUT RI ke-79, SKK Migas PetroChina International Jabung ltd Berikan Kontribusi

Pemprov Jambi Gelar Acara HUT RI ke-79, SKK Migas PetroChina International Jabung ltd Berikan Kontribusi

SKK Migas PetroChina Ikut Kontribusi Dalam Memeriahkan HUT RI KE-79--

Jambi, JAMBI INDEPENDENT.CO.ID - SKK Migas PetroChina Turut berpartisipasi dalam acara Jalan Santai Semarak Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024 yang digelar Pemprov Jambi dilapangan kantor gubernur, dalam kegiatan Jalan Santai tersebut SKK Migas PetroChina turut berpartisipasi dengan memberikan hadiah dengan menyediakan 1 unit sepeda motor, 3 unit kulkas dan 20 buah payung cantik.

Saipul, Goverment and Relation Superintendent SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd mengatakan merasa bersyukur bisa turut hadir dan berpartisipasi dalam momen perayaan HUT RI-Ke-79 provinsi Jambi.

"Alhamdulillah kami dari PetroChina International Jabung Ltd dapat hadir dan ikut berpartisipasi dalam perayaan HUT RI Ke-79 di Jambi yang sangat meriah ini. Kami dari unsur perusahaan berbahagia sekali bisa berpartisipasi karena kita semua harus mencintai tanah air dan bangsa," Tutur Saipul.

"Kami mensupport dan mendukung kegiatan yang berada di daerah operasi kami, baik itu dari tingkat provinsi, kabupaten bahkan tingkat kelurahan dan desa-desa, dalam batasan-batasan tertentu semua kita bantu. Untuk kegiatan hari ini, alhamdulillah yang di tingkat provinsi ini kami memberikan hadiah berupa 1 unit Sepeda Motor, 3 unit Kulkas dan 20 buah Payung. Semoga ini menjadi motivasi dan kita sama-sama berbagi di momen kebahagiaan hari ulang tahun Republik Indonesia," Jelas Saipul.

BACA JUGA:Partai Golkar Resmi Dukung Al Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2024

BACA JUGA:Pinjaman Rp 200 Juta KUR Mandiri 2024 Cicilan Rp 3 Jutaan Perbulan, Cek Dokumen yang Harus Dipenuhi

"Selain ini, sebelumnya kami juga berpartisipasi di mini soccer antar instansi usia 50 tahun yang digelar di JBC Mayang, kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian acara dalam memperingati hari ulang tahun RI dan Tim PetroChina berhasil mendapatkan juara II. Selamat menikmati perayaan hari ulang tahun RI ke-79, mari kita maju Bersama," Ungkapnya

Turut hadir dalam kemeriahan Semarak Kemerdekaan, Hj. Hesnidar Al Haris SE, kepala OPD lingkup provinsi Jambi, BUMN, BUMD, dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu pemerintah provinsi Jambi melalui Hj. Hesnidar Al Haris SE, di sela-sela acara dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pihak PetroChina yang selama ini telah mendukung dan mensupport Pemprov Jambi di berbagai kegiatan dan acara.

“Kepada PetroChina saya mengucapkan terimakasih telah mendukung dan mensupport kegiatan kegiatan yang di gelar oleh Pemerintah Provinsi Jambi “. Ungkap Isteri Gubernur Jambi Al Haris ini.

BACA JUGA:KUR BRI 2024: Pinjaman Rp 25 Juta Cicilan Rp 500 Ribuan Perbulan, Suku Bunga 6 Persen Pertahun

BACA JUGA:Festival Bekarang Lopak Sepang 2024, Tradisi Mengambil Ikan di Lubuk Larangan di Muaro Jambi

Johansyah Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan sekretariat daerah provinsi Jambi.

“Acara ini dipersembahkan Bapak Gubernur dan bapak wakil gubernur Jambi, Sunmori ini memang merupakan puncak dari semua kegiatan yang dilaksanakan dalam memperingati HUT RI ke-79 tingkat Provinsi Jambi, ada jalan santai, sepeda santai, dan kita lakukan kegiatan olahraga tradisional, disamping OPD kami juga melibatkan masyarakat," Ungkap Johansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: