Dukung Perayaan HUT RI ke-79, Pemerintah Provinsi Jambi Sebut PetroChina Banyak Memberikan Kontribusi

Dukung Perayaan HUT RI ke-79, Pemerintah Provinsi Jambi Sebut PetroChina Banyak Memberikan Kontribusi

Dukung Perayaan HUT RI ke-79, Pemerintah Provinsi Jambi Sebut PetroChina Banyak Memberikan Kontribusi--

Jambi, Jambi-INDEPENDENT.CO.ID - Pemerintah Provinsi Jambi menggelar acara puncak perayaan rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 79, bertempat di lapangan kantor Gubernur Jambi, pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Perayaan Kemerdekaan HUT RI Provinsi Jambi ini diisi dengan  kegiatan Jalan Santai, Sepeda Santai, lomba tradisional, gerakan pangan murah, pelayanan publik gratis, dengan puluhan doorprize bagi pesertanya.

Dalam acara tersebut, SKK Migas dan PetroChina International Jabung Ltd turut berpartisipasi dengan memberikan support berupa hadiah untuk masyarakat, melalui nomor undian yang telah dibagikan.

Turut hadir dalam kemeriahan Semarak Kemerdekaan RI ke-79, Hj. Hesnidar Al Haris SE, kepala OPD lingkup provinsi Jambi, BUMN, BUMD, dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:2.537 Runner Ikuti Batanghari Tangguh Run 2024, Bupati Fadhil : Kita Terus Dorong Kegiatan Positif

BACA JUGA:Edi Purwanto Dorong Kemandirian Ekonomi dan Kepastian Hukum untuk SAD

Disela sela acara Hj. Hesnidar Al Haris SE, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pihak PetroChina yang selama ini telah mendukung dan mensupport Pemprov Jambi di berbagai kegiatan dan acara.

“Kepada PetroChina saya mengucapkan terimakasih telah mendukung dan mensupport kegiatan kegiatan yang di gelar oleh Pemerintah Provinsi Jambi “. Ungkap Isteri Gubernur Jambi Al Haris ini.

Johansyah Asisten perekonomian dan pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, saat diwawancarai dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, PetroChina telah banyak berpartisipasi dan mensupport dalam banyak kegiatan pemerintah provinsi Jambi.

“Dalam kegiatan ini, PetroChina turut mensupport kegiatan ini, dengan memberikan bantuan hadiah berupa 1 unit sepeda motor, 3 unit kulkas dan 20 buah payung cantik sebagai doorprize,” kata dia.

BACA JUGA:Edi Purwanto Rancang Kawasan Khusus untuk Keberlangsungan Hidup SAD

BACA JUGA:7 Ide Menu Sarapan Clean Eating Selama Seminggu untuk Pejuang Jerawat

Terkait support dan dukungan hadiah doorprize yang diberikan PetroChina berupa 1 unit sepeda motor, 3 unit kulkas dan 20 buah paying cantik, tentunya ini adalah bentuk dari sinergi Pemprov Jambi, perusahaan, BUMN dan BUMD.

"Saya pikir PetroChina bukan hanya kali ini saja mensupport Pemprov Jambi, banyak kegiatan dan momen-momen yang lain juga turut membantu pemerintah provinsi Jambi, contohnya CSR pembangunan jembatan di Tanjungjabung Timur, kemudian ada juga membangun dan membantu saat Kejurnas Pajat Tebing, jadi saya pikir PetroChina cukup membantu pemerintah provinsi Jambi mensukseskan apapun agenda yang ada di provinsi Jambi," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: