Lepas Jalan Santai HUT Kemerdekaan, Sekda Provinsi Jambi Minta Seluruh Komponen Turut Membangun Bangsa

Lepas Jalan Santai HUT Kemerdekaan, Sekda Provinsi Jambi Minta Seluruh Komponen Turut Membangun Bangsa

Lepas Jalan Santai HUT Kemerdekaan, Sekda Provinsi Jambi Minta Seluruh Komponen Turut Membangun Bangsa-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Sudirman, melepas peserta jalan santai dan sepeda santai yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Sabtu 24 Agustus 2024, di lapangan kantor Gubernur Jambi. 

Tampak hadir ratusan peserta memadati lapangan kantor Gubernur, kegiatan Sabtu pagi ini juga diisi dengan berbagai lomba tradisional, gerakan pangan murah dan pelayanan publik gratis. 

Ditemui usai acara Sekda Sudirman menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan Kemerdekaan RI ke-79. 

"Hari ini Pemerintah Provinsi Jambi pada Sabtu pagi, baru saja melepas jalan santai dan juga sepeda santai dan masih ada rangkaian kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan sampai siang hari. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut hari kemerdekaan RI ke- 79. Besok ada Sunmori, ada juga Vespa dan masih banyak kegiatan lainnya," ucap Sekda. 

BACA JUGA:Ini 30 Nama Anggota DPRD Tanjab Timur Terpilih yang Akan Dilantik 2 September 2024

BACA JUGA:Untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Kenali 10 Makanan yang Mempercepat Penuaan dan Picu Kerutan di Kulit

Sekda menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari sukacita sebagai warga negara Indonesia.

"Kegiatan ini adalah wujud sukacita kita memeriahkan HUT RI yang ke-79, masyarakat harus bergembira, masyarakat harus mengisi momen-momen 17-an ini dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat sehingga kita semua bisa sehat dan bergembira. Masih ada kegiatan yang akan kita laksanakan, nanti pameran, kemarin kita sudah ada konser kemerdekaan," ungkapnya.

Sekda Sudirman juga mengajak seluruh komponen untuk membangun Bangsa Indonesia.

"Saat ini perjuangan bukan lagi memanggul senjata, dan saat ini republik  kita telah merdeka 79 tahun yang lalu. Oleh karena itu harus diisi dengan hal-hal yang positif, hal-hal yang bermanfaat. Semua orang bisa berkiprah turut membangun bangsa dan yang paling penting adalah mengisi kemerdekaan, mengisi  kemerdekaan dengan pembangunan, dengan kegiatan-kegiatan positif dan seluruh komponen masyarakat bisa berkiprah dan turut serta  berperan  membangun bangsa dan negara ini, "pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: