SKK Migas PetroChina Bersama PMI Jambi Kembali Menggelar Bhakti Sosial Donor Darah di Dua Lokasi

SKK Migas PetroChina Bersama PMI Jambi Kembali Menggelar Bhakti Sosial Donor Darah di Dua Lokasi

SKK Migas PetroChina dan PMI Jambi Gelar Kembali Aksi Donor Darah--

"Kami yakin, karyawan PetroChina rutin melakukan kegiatan kesehatan. Mulai dari MCU, pemeriksaan kesehatan dan donor darah rutin. Insya Allah karyawan PetroChina bisa sehat selalu, dan bisa terus membantu memenuhi kebutuhan darah masyarakat Jambi," harapnya.

Sementara itu, dr. Wiliam Aditya, selaku Medical Officer Dokter Perusahaan PetroChina International Jabung Ltd, dalam wawancaranya disela-sela kegiatan ini menerangkan, kegiatan donor darah seperti ini sudah dilaksanakan berulang kali di lingkup PetroChina International Jabung Ltd.

BACA JUGA:7 Ide Menu Sarapan Clean Eating Selama Seminggu untuk Pejuang Jerawat

BACA JUGA:Masuk 50 Besar ADWI, Kemenparekraf Kunjungi Desa Wisata Buluh Purindu di Desa Baru Semerah Kerinci

Dirinya menuturkan, untuk di tahun 2024, kegiatan donor darah dilingkup PetroChina International Jabung Ltd sendiri sudah dilaksanakan sebanyak 4 kali, pada bulan Februari dan Maret.

"Di tahun 2024, pada tanggal 22 Februari kita laksanakan di Geragai dengan jumlah pendonor ada sekitar 105 orang dan tanggal 24 Februari di Betara, ada sekitar 100 orang. Lalu pada tanggal 07 Maret di Geragai lagi, ada sekitar 70 orang pendonor, kemudian pada tanggal 09 Maret di Betara 65 orang pendonor," tuturnya.

Pada semester kedua tahun 2024 ini, yaitu pada tanggal 24 Agustus, PetroChina kembali melakukan donor darah yang diawali di Geragai Camp PetroChina International Jabung Ltd, Kabupaten Tanjab Timur dengan target diatas 100 orang pendonor.

"Pada hari Minggu ini tanggal 25 Agustus 2024, kita kembali melakukan donor darah bersama PMI Kota Jambi di BGP Betara, Kabupaten Tanjab Barat. Dari kegiatan tersebut terkumpul sebanyak 106 kantong darah, setelah itu, tanggal 7 September kegiatan ini kita lakukan di Geragai, tanggal 8 September nya di Betara lagi," urainya.

BACA JUGA:Cek KUR Mandiri 2024 untuk Pinjaman Rp 200 Juta Cicilan Rp 3 Jutaan Perbulan

BACA JUGA:KUR BNI 2024: Pinjaman Rp 30 Juta Cicilan Rp 500 Ribuan Perbulan, Cek Simulasinya Disini

Lebih lanjut dirinya menyebutkan, kegiatan donor darah ini sendiri merupakan bentuk kepedulian PetroChina International Jabung Ltd beserta karyawan, terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

"Selain kepedulian, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan karyawan PetroChina," sebutnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: