Dukung Perayaan HUT RI ke-79, Pemerintah Provinsi Jambi Sebut PetroChina Banyak Memberikan Kontribusi

Dukung Perayaan HUT RI ke-79, Pemerintah Provinsi Jambi Sebut PetroChina Banyak Memberikan Kontribusi

Dukung Perayaan HUT RI ke-79, Pemerintah Provinsi Jambi Sebut PetroChina Banyak Memberikan Kontribusi--

“Selain itu juga, PetroChina banyak membantu pembangunan di Provinsi Jambi, contohnya CSR pembangunan jembatan di Tanjab Timur, panjat tebing Kejurnas juga dibantu dan difasilitasi oleh PetroChina,” Tegas Johansyah.

“Acara ini dipersembahkan oleh Gubernur dan wakil Gubernur untuk masyarakat provinsi Jambi, dengan semangat HUT RI ke 79, sebagai pelayan masyarakat, kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Jambi,” tuturnya.

BACA JUGA:Cek KUR Mandiri 2024 untuk Pinjaman Rp 200 Juta Cicilan Rp 3 Jutaan Perbulan

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Pinjam Rp 30 Juta Cicilan Rp 500 Ribuan Perbulan

Government & Relations Superintendent PetroChina International Jabung Ltd, Saipul, saat diwawancarai media, merasa bersyukur bisa turut hadir dan berpartisipasi dalam momen perayaan HUT RI-Ke-79 provinsi Jambi.

"Alhamdulillah kami dari PetroChina International Jabung Ltd dapat hadir dan ikut berpartisipasi dalam perayaan HUT RI Ke-79 di Jambi yang sangat meriah ini. Kami dari unsur perusahaan berbahagia sekali bisa berpartisipasi karena kita semua harus mencintai tanah air dan bangsa," Tutur Saipul.

Saipul berharap support atau dukungan dari PetroChina International Jabung Ltd bisa menjadi motivasi dan dapat sama-sama berbagi di momen kebahagiaan hari ulang tahun Republik Indonesia 

"Kami mensupport dan mendukung kegiatan yang berada di daerah operasi kami, baik itu dari tingkat provinsi, kabupaten bahkan tingkat kelurahan dan desa-desa, dalam batasan-batasan tertentu kita bantu semua. Untuk kegiatan hari ini, alhamdulillah yang di tingkat provinsi ini kami memberikan hadiah berupa 1 unit Sepeda Motor, 3 unit Kulkas dan 20 buah Payung. Semoga ini menjadi motivasi dan kita sama-sama berbagi di momen kebahagiaan hari ulang tahun Republik Indonesia," Jelas Saipul.

BACA JUGA:Banjir Diskon HP Oppo di Bulan Agustus 2024, Ada Oppo A95, Oppo A17, Oppo Reno10 Pro, Oppo Find N3 Flip

BACA JUGA:Masuk 50 Besar ADWI, Kemenparekraf Kunjungi Desa Wisata Buluh Purindu di Desa Baru Semerah Kerinci

"Selain ini juga sebelumnya, kami berpartisipasi di mini soccer antar instansi usia 50 tahun yang juga merupakan rangkaian acara dalam memperingati hari ulang tahun RI. Kita membantu beberapa hal yang bisa kita bantu, dan Tim PetroCina berhasil mendapatkan juara II. Selamat menikmati perayaan hari ulang tahun RI ke-79, mari kita maju Bersama," Tambahnya menjelaskan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: