Agya Stylo Hadir dengan Aksesoris Geniune part di Agung Toyota Bungo, New Agya G Tampil Sporty

Agya Stylo Hadir dengan Aksesoris Geniune part di Agung Toyota Bungo, New Agya G Tampil Sporty

Agya Stylo Hadir dengan Aksesoris Geniune--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Agung Toyota Muara Bungo Memperkenalkan Agya Stylo, dengan penambahan Aksesoris Side Skirt bagian Samping , Aero Mudguard di Depan dan belakang , Spoiler Gr Sport Serta Premium Horn ,sehingga terlihat Sangat Sporty.  Dengan penampilannya tersebut membuat pengendara terus merasakan jiwa muda yang sangat sporty saat menggunakan All new Agya. Pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Branch Manager Agung Toyota Muara Bungo Rahmat Putra Mengatakan Dengan adanya program yang bernama Toyota Customization Option (TCO), di dalamnya berupa aksesoris resmi yang bisa di tambahkan di kendaraan baru Toyota. Maka Pada sabtu 24 Agustus 2024, Agung Toyota Muara Bungo Menjawab Keinginan Customer Agya dengan memperkenalkan Agya Stylo yang mana Sudah di Pasangkan Paket aksesories custom yang membuat terlihat lebih sporty.  

“Sesuai dengan komitmen Toyota dalam menjalankan visi continuous improvement terhadap produk yang dipasarkan, Agya Stylo ini di harapkan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan untuk tetap memiliki kendaraan yang berjiwa Muda dan sporty. “ Ucap Pak Rahmat Putra selaku Branch Manager Agung Toyota Muara Bungo.   

Dan tak lupa dengan di perkenalkanya Agya Stylo ini , Team Agung Toyota Muara Bungo tentunya Sudah Sangat Siap dengan Paket Kredit yang sangat terjangkau bagi customer, dengan berbagai kemudahan dalam memiliki Agya Stylo.  

 BACA JUGA:Lepas Jalan Santai HUT Kemerdekaan, Sekda Provinsi Jambi Minta Seluruh Komponen Turut Membangun Bangsa

BACA JUGA:Ini 30 Nama Anggota DPRD Tanjab Timur Terpilih yang Akan Dilantik 2 September 2024

Nah bagi kawan Toyota yang masih memakai unit lama tapi ingin memiliki Agya Stylo Team Agung Toyota Muara Bungo Sudah Sangat Siap Dalam memanjakan Customer karna Sudah Menyiapkan Team TUC ( Toyota Used Car ) Dimana Agung Toyota Bungo  Siap Membeli Langsung Unit Lama Kawan Toyota dan bisa langsung Membawa Pulang Agya Stylo Kesayangan kawan Toyota.  

Selain Penambahan Aksesoris dan juga Kemudahan dalam kepemilikan agya stylo , Agung Toyota Muara Bungo pun sudah memberikan program khusus T Care Lite Plus di mana customer yang membeli Agya Stylo ini sudah Gratis Service Selama 5 Tahun , Tinggal Tancap Gas dan bergaya dengan Agya Stylo Tanpa Pusing Mikirin Biaya Service. 

Untuk informasi harga dan ingin mengetahui Lebih Lanjut Tentang Agya Stylo Kawan Toyota dapat langsung menghubungi Wiraniaga Profesional Agung Toyota Muara Bungo Atau Langsung Dapat Mengunjungi  Dealer Agung Toyota Cabang Muara Bungo

Jl. Lintas Sumatera Km. 2 Simpang Sungai Kerjan, Muara Bungo - Jambi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: