Apresiasi Pelanggan Dengan TelkomselPoin, Dapatkan Manfaat Lebih Dari Penggunaan Produk Telkomsel

Apresiasi Pelanggan Dengan TelkomselPoin, Dapatkan Manfaat Lebih Dari Penggunaan Produk Telkomsel

Apresiasi pelanggan dengan Telkomsel poin-Foto : Telkomsel-Jambi-independent.co.id

PALEMBANG ,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sebagai bagian dari komitmen Telkomsel untuk selalu memenuhi harapan pelanggan dalam mendapatkan apresiasi berupa Poin dari manfaat layanan yang di gunakan, Telkomsel telah menghadirkan TelkomselPoin dan IndiHomePoin. 

Untuk dapat mengakses informasi poin yang di miliki, pelanggan dapat mengakses informasi melalui MyTelkomsel dan MyIndiHome, aplikasi ini merupakan wadah informasi dan layanan personal bagi pelanggan untuk dapat melakukan berbagai transaksi pilihan paket layanan dan berbagai tawaran, serta informasi program Telkomsel yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan. 

Untuk mendapatkan TelkomselPoin maupun IndiHome Poin, pelanggan dapat memperolehnya dengan berbagai cara seperti melakukan pembayaran tagihan, isi pulsa, beli paket, penawaran spesial, dan produk. Minimum akumulasi Rp50.000 per bulan, maka pelanggan mendapatkan 1 Poin setiap Rp10.000.

 Selain itu pelanggan juga dapat memperoleh TelkomselPoin tanpa isi pulsa dengan mengikuti program Daily Check in di aplikasi MyTelkomsel. Untuk mengikuti program ini tidaklah sulit dilakukan. Caranya, dengan membuka aplikasi MyTelkomsel setiap hari dengan melakukan Check In selama 5 hari berturut, untuk mendapatkan 5 Poin pada banner yang disediakan di halaman utama aplikasi.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024: Cek Disini Pinjaman Rp 60 Juta hingga Rp 80 Juta, Cicilan Bisa Sampai 60 Bulan

BACA JUGA:Harga Emas Antam Turun, Cek Update Hari Ini, Kamis 22 Agustus 2024 di Sini

General Manager - Consumer Business Region Sumbagsel Dedfriady Masta mengatakan bahwa Telkomsel secara khusus menghadirkan TelkomselPoin yang di berikan kepada seluruh pelanggannya untuk dapat di manfaatkan dalam berbagai pilihan apresiasi. 

" Sebagai wujud terima kasih kami atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan setia dengan selalu menggunakan berbagai produk dan layanan kami selama ini. Hal ini sejalan dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk selalu ada memberikan kemudahan dan kenyaman bagi pelanggan dan masyarakat melalui beragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity,"ujarnya.

Mulai awal tahun 2024 bagi pelanggan Telkomsel dan IndiHome, Telkomsel telah mengimplementasikan Telkomsel Poin Single Loyalty yang merupakan penggabungan layanan loyalitas Telkomsel antara TelomselPoin dan IndiHomePoin, dimana dengan mekanisme ini akan memberikan peluang untuk memperkuat program loyalitas dan komunikasi ke pelanggan Telkomsel Mobile dan Telkomsel Fixed.  

Dimana pelanggan bisa cek di aplikasi My Telkomsel (untuk pelanggan Telkomsel Mobile) dan di aplikasi MyIndiHome (untuk pelanggan Telkomsel Fixed) jumlah poin yang di dapat dari berbagai aktifasi ataupun pemakaian pelanggan.

BACA JUGA:Tak Bisa Dianulir, Pakar Hukum Tegaskan KPU Harus Jalankan Putusan Mahkamah Konstitusi

BACA JUGA:Aklamasi, Abror Lubis Terpilih Sebagai Ketua DPD REI Jambi

TelkomselPoin yang diperoleh pelanggan dari proses pembayaran tagihan, isi pulsa, beli paket, program cek in di My Telkomsel, penawaran spesial, dan produk maupun dari pemakaian pelanggan, poin akan berlaku hingga 31 Desember pukul 23.59 WIB setiap tahunnya. 

Adapun penawaran yang di berikan Telkomsel kepada pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki dengan cara melakukan penukaran TelkomselPoin dari semua penawaran yang diberikan oleh Telkomsel seperti Undian, Diskon Voucher, Paket Data, Merchandise dan lainnya. Pelanggan dapat melakukan pengecekan katalog di aplikasi My Telkomsel dan My IndiHome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: